Find Us On Social Media :

'Lama-lama Udah Biasa', Ikuti Program Bayi Tabung, Anisa Rahma Harus Disuntik 10 Kali Berturut-turut

By Rissa Indrasty, Rabu, 23 Februari 2022 | 16:49 WIB

Anisa Rahma.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Eks personil girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, saat ini tengah menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

Wanita berusia 31 tahun ini mengungkapkan dirinya san suami sudah sering melakukan konsultasi perihal program kehamilan.

"Awal mulanya sebelum bayi tabung yang pasti kita kan udah kayak konsul dulu sama dokter program hamil kita, terus kita cek masing-masing, kayak permasalahannya ada di mana nih, itu baru setahun pertama pernikahan kita udah cek langsung," ungkap Anisa Rahma saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Rabu (23/2/2022).

Namun, Anisa Rahma menemukan bahwa dirinya memang harus menjalani proses bayi tabung untuk mendapatkan anak.

"Terus akhirnya kita coba cari tahu, ternyata permasalahannya ada ditemui dan memang jalan yang harus ditempuh itu bayi tabung," ungkap Anisa Rahma.

Sejauh ini, Anisa Rahma mengungkapkan bahwa dirinya telah sampai pada proses menunggu agar embrio dimasukkan ke rahimnya.

"Udah, lagi proses ya tumbuh siap untuk frozen embrio transfer. Alhamdulillah kemarin (embrio) udah ada, sekarang lagi di freeze, sekarang lagi menyiapkan waktu yang pas rahimnya, kan harus subur juga organnya dicek," ungkap Anisa Rahma.

Selama menjalani proses bayi tabung, Anisa Rahma mengungkapkan bahwa dirinya harus disuntik berkali-kali.

Baca Juga: Sedang Menjalani Program Bayi Tabung, Anisa Rahma Ungkap Sempat Alami Kendala Gegara Ada Polip Rahim, Apa Itu?

"Ada waktu itu, pas lagi ovu pengambilan sel telur, terus suntik-suntiknya itu untuk pembesar telur. Awalnya aku sakit disuntik 10 kali berturut-turut, dari yang mulai sesek akhirnya sampai Dito (suami) yang nyuntik sendiri," ungkap Anisa Rahma.

Meski awalnya merasa kesakitan ketika disuntik, namun kini Anisa Rahma sudah merasa biasa.