Find Us On Social Media :

Perdayai Driver Ojol dengan Telanjang Bulat Usai Pura-pura Buka Pintu Cuma Pake Handuk Doang, Wanita Ini Dihujat Netizen Habis-habisan, Pelecehan ke Laki-laki Demi Konten?

By None, Jumat, 25 Februari 2022 | 06:50 WIB

wanita yang lakukan prank, ilustrasi driver ojek online

Grid.ID - Maraknya video vlog atau konten yang beredar membuat banyak orang juga ikut-ikutan mencobanya.

Ditambah lagi, hal tersebut bisa membuat seseorang cepat populer secara cepat.

Berbagai konten disajikan demi memikat banyak orang atau demi viral.

Sekitaran tahun 2019, sebuah video viral mengagetkan dunia maya.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut memperlihatkan aksi prank yang dilakukan seorang wanita kepada driver ojek online.

Namun aksi wanita tersebut langsung menuai polemik dan hujatan dari netizen,

Pasalnya, video viral wanita copot handuk di depan ojek online yang tersebar di media sosial ini telah menyentuh ranah pornografi.

Tersebar di media sosial yang digunakan oleh segala umur, video viral wanita copot handuk di depan ojek online ini membuat netizen geram

Pada Rabu (6/2/2019), video viral wanita copot handuk di depan ojek online ini masih bisa ditemukan di akun Instagram @gojek24jam.

Baca Juga: Wanita yang Jadi Tersangka karena Bikin Video Syur di Bandara Yogya Ini Ternyata Pernah Prank Telanjang di Depan Diver Ojol hingga Pengantar Pizza

Pada video tersebut, tampak seorang wanita yang hanya mengenakan handuk coklat, tampak mempersiapkan kamera sembari menunggu driver ojek online yang datang mengantar pesanan.

Saat sang driver ojek online datang membawa pesanan, sang wanita tampak pergi untuk mengambil uang.