Find Us On Social Media :

Sempat Diisukan Pepet Syahrini, Sosok Pengusaha Kalimantan Selatan yang Super Tajir ini Beri Kado Mewah untuk Aurel Hermansyah yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 24 Februari 2022 | 17:37 WIB

Sempat Diisukan Pepet Syahrini, Sosok Pengusaha Kalimantan Selatan yang Super Tajir ini Beri Kado Mewah untuk Aurel Hermansyah yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Sosok pengusaha Kalimantan Selatan yang super tajir ini diketahui sempat diisukan dekat dengan penyanyi cantik Syahrini.

Dulu sempat diisukan dekat dengan Syahrini, sosok pengusaha Kalimantan Selatan super tajir ini kini kepergok beri kado mewah Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan anak pertama.

Apa isi kado mewah pengusaha Kalimantan Selatan yang super tajir sekaligus sempat diisukan dekat dengan Syahrini itu?

Kalian pasti sudah tak asing dengan sosok pengusaha tajir melintir asal Kalimantan Selatan ini.

Bagaimana tidak, pengusaha asal Kalimantan Selatan itu sempat buat heboh gegara diisukan dekat dengan Syahrini.

Kabar kedekatan keduanya itus empat berembus kencang pada tahun 2018 lalu sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barack.

Diketahui, kedekatan sang penyanyi kondang dengan pengusaha super tajir asal Kalimantan Selatan itu berawal dari ungkapan adik Syahrini.

Melansir dari Nova pada 11 April 2020, Aisyahrani membongkar jika sang kakak mendapatkan sebuah kiriman bunga dari seseorang yang disebut Mr. H.

Baca Juga: Gak Melulu Centil, Syahrini Ternyata Punya Bakat Terpendam yang Patut Diacungi Jempol, Jadi Dubber Ikan Paus di Film Kartun Legendaris Bareng Raffi Ahmad dengan Suara Kece Maksimal!

Lantas, netizen pun menduga pria yang berinisial H itu merujuk pada Haji Isam seorang pengusaha super tajir asal Kalimantan Selatan.