Find Us On Social Media :

Meriahkan 52nd Gramedia Anniversary, Nikmati Promo “Sahabat Baca” dan Dapatkan Diskon Buku hingga 70 Persen dan Soft Launching Gramedia Digital x BOOKR Class

By Grid, Kamis, 24 Februari 2022 | 15:49 WIB

Grid.id - Dalam memeriahkan 52nd Gramedia Anniversary, Gramedia Digital x BOOKR akan hadir sebagai rangkaian dari 52nd Gramedia Anniversary.

Selain itu, Gramedia menghadirkan promo “Sahabat Baca”, yaitu diskon hingga 70% untuk semua buku terbitan Gramedia.

Promo ini berlangsung pada 10 s.d. 28 Februari 2022 eksklusif di Gramedia.com.

Promo “Sahabat Baca” yang hadir sebagai rangkaian 52nd Gramedia Anniversary ini, tidak hanya pada buku fisik saja, namun semua e-books terbitan Gramedia yang dapat diakses melalui situs Gramedia.com.

Promo ini memiliki penawaran-penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen, diantaranya “Diskon 30% All Premium Package” yang bisa dinikmati pada periode 10 s.d. 27 Februari 2022.

Kemudian di akhir promo pada periode 28 Februari 2022, konsumen dapat menikmati “Flash Sale 50% All Premium Package”.

Promo “Sahabat Baca” ini dapat dinikmati konsumen seluruh Indonesia, karena Gramedia melayani pengiriman multi-warehouse ke seluruh toko Gramedia, dengan penyebarannya yang sudah ke seluruh pulau besar di Indonesia, dari Pulau Sumatra hingga ke Papua.

Baca Juga: KG Media Gandeng The Trade Desk Manfaatkan Teknologi Unified ID 2.0

Pelayanan Multi-warehouse ini akan memberikan pengalaman belanja dan kenyamanan terbaik kepada konsumen dari sisi efisiensi waktu, fleksibilitas pengiriman dan penghematan ongkos kirim.

Pelayanan Multi-warehouse akan membuat Gramedia.com semakin dekat dengan konsumen dan dapat membantu konsumen untuk melengkapi koleksi buku-buku terbaik dari semua toko gramedia.

Selanjutnya, konsumen juga dapat menikmati soft lauch kolaborasi Gramedia Digital x BOOKR Class pada tanggal 14 Februari 2022.

BOOKR Class merupakan aplikasi yang berisi ratusan buku digital interaktif untuk anak-anak berusia 4 s.d.