Find Us On Social Media :

'Zikrinya Ngemis-ngemis Ke Ayu' Fahmi Aditian Jelaskan Alasan Ayu Aulia Bunuh Diri

By Rissa Indrasty, Kamis, 24 Februari 2022 | 16:35 WIB

Kolase Foto Ayu Aulia dan Zikri Daulay

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Model Ayu Aulia baru-baru ini menghebohkan publik karena melakukan percobaan bunuh diri di Apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut isu yang beredar, salah satu penyebab wanita yang dekat dengan Zikri Daulay ini memutuskan untuk bunuh diri karena masalah putus cinta.

Menanggapi hal ini, teman Ayu Aulia, Fahmi Aditian, membantah bahwa Ayu Aulia bunuh diri karena masalah asmara.

"Putus cinta sebenarnya nggak, mereka masih berhubungan, tapi memang udah nggak terlalu baik dari sebelumnya, putus asa sih faktanya (penyebab bunuh diri)," ungkap Fahmi Aditian saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Kamis (24/2/2022).

Fahmi Aditian pun menjelaskan alasan Ayu Aulia bunuh diri karena depresi akibat dihujat oleh netizen.

"Sebenarnya banyak, karena bullyan netizen pertama, karena dia dibilang Ayu Aulia mempengaruhi cowok ini, buruk sikapnya, terus juga keluarga dari pihak Zikri tidak merestui dengan sangat, komentar-komentar ini," ungkap Fahmi Aditian.

Di samping itu, Fahmi Aditian juga menjelaskan perihal hubungan Ayu Aulia dan Zikri Daulay.

"Tapi Ayunya udah mau ninggalin Zikri karena udah dari kapan tau mau ninggalin Zikri, tapi Zikrinya ngemis-ngemis ke Ayu, ke aku, segala macem untuk tetap stay dan backstreet nih dia maunya," ungkap Fahmi Aditian.

Baca Juga: Kesaksian Penjaga Kantor yang Sering Disambangi Zikri Daulay, Aktor yang Diduga Ada Hubungannya dengan Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia

Selain itu, Fahmi Aditian mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu tahu perihal kisruh antara Ayu Aulia dan lelaki berinisial RO.

Seperti yang diketahui, beredar pula isu bahwa alasan Ayu Aulia bunuh diri karena terlibat konflik dengan rekan bisnisnya berinisial RO.