Find Us On Social Media :

'Sudah Menolong Tapi Disepelekan', Kakak Elma Theana Ungkap Alasan Batalnya Jadi Vendor WO Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 25 Februari 2022 | 06:00 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Masalah batalnya menggunakan jasa wedding organizer (WO) milik Elma Theana makin meluas.

Dikabarkan keluarga Venna Melinda menyebut vendor Elma Theana tidak profesional karena membiarkan tamu undangan kehujanan saat lamaran.

Dari situ keluarga Venna Melinda pun memutuskan untuk mundur memakai WO milik Elma Theana.

Menanggapi hal tersebut, kakak Elma Theana, Rency Milano mengatakan adiknya padahal sudah mati-matian mengumpulkan endorse untuk pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Jerih payah adik aku endorse sampai Rp 1,3 miliar. Adik aku semua yang cari," ujar Rency dikutip Grid.ID dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (24/2/2022).

Selain itu, Rency Milano kesal karena ada masalah kecil dan dibesar-besarkan oleh pihak ibu Verrel Bramasta itu.

Rency Milano menyebut, pihak Venna Melinda tak bersyukur padahal Elma Theana sudah berupaya mendapat endorse untuk pernikahan tersebut.

"Sudah menolong dengan mendapat endorse sekian banyak, ya sudahlah syukuri aja. Nggak usah hal sepele, kok begini ya?" tutur Rency Milano.

Baca Juga: 'Mereka yang Membatalkan', sang Kakak Ungkap WO Milik Elma Theana Sudah Maksimal untuk Persiapan Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda

Bahkan, secara mengejutkan manajer dari Elma Theana itu menegaskan jika Elma sama sekali tidak mendapatkan bayaran dari hasil kerjanya.

Selain itu, para kru juga yang bayar adalah Elma Theananya sendiri