Find Us On Social Media :

Tetap Jalin Silaturahmi di Ramadan 2022, Berikut Beberapa Inspirasi Ucapan Selamat Puasa dalam Bahasa Inggris yang Unik

By Maria Novika, Jumat, 25 Februari 2022 | 13:30 WIB

Tetap bisa jalin silaturahmi di momen Ramadan 2022, berikut beberapa inspirasi pilihan ucapan selamat puasa dalam bahasa Inggris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Meski masih harus dirayakan tanpa kerumunan, momen Ramadan 2022 tetap dapat menjalin silaturahmi dengan orang lain.

Apalagi kini komunikasi semakin canggih hingga perayaan Ramadan 2022 tetap dapat menjaga silaturahmi, salah satunya menyiapkan ucapan selamat puasa.

Tetapi seringkali banyak orang menjadi bingung memilih kata yang cocok untuk ditulis pada ucapan selamat puasa di Ramadan 2022.

Pasalnya ucapan selamat puasa bisa berbentuk apa saja, bisa tulisan dengan ditambah kutipan, atau bisa juga berbentuk gambar tulisan.

Salah satu yang populer adalah ucapan selamat puasa dalam bahasa Inggris.

Namun banyak orang yang justru memilih batal karena kosakata yang terbatas dan sulit.

Apalagi terdapat beberapa struktur bahasa yang spesial membuat ucapan dalam bahasa Inggris jadi berbeda makna.

Tapi tidak perlu khawatir, ini beberapa inspirasi pilihan ucapan selamat puasa dalam bahasa Inggris menurut Bestmessage.org.

“On the occasion of Ramadan Kareem, I wish that you are blessed with spiritual reward for a meaningful and blessed life…. Happy Ramadan to you.”

Baca Juga: Siap-siap Penyakit Ini Bersarang di Kerongkongan, Inilah Akibat Sering Makan Pedas Saat Sahur dan Buka Puasa, Simak Sebelum Ramadan 2022 Tiba

(Di momen Ramadan ini, semoga kamu berkah dan kedamaian untuk hidup yang dirahmati dan berarti. Selamat menjalankan puasa)