Find Us On Social Media :

Dituduh 'Ngamar' Bareng Pria Lain Sebelum Bercerai, Kalina Ocktaranny Sindir Telak Vicky Prasetyo: Orang Itu Sedang menceritakan Dirinya Sendiri...

By Citra Widani, Jumat, 25 Februari 2022 | 14:56 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Vicky Prasetyo menuduh Kalina Ocktaranny 'ngamar' bareng pria lain yang bernama Ricky tatkala status keduanya masih suami istri.

Hal ini membuat pihak Kalina Ocktaranny merasa geram dan akan segera melayangkan somasi kepada Vicky Prasetyo.

Kalina ocktaranny melalui kuasa hukumnya, Surpani Sulaiman juga mengancam akan melaporkan tindakan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky Prasetyo ke Polisi.

"Kami akan memberikan somasi kepada saudara Vicky Prasetyo."

"Seandainya tuduhan-tuduhan itu tidak bisa dibuktikan secara fakta hukum, kami akan lakukan upaya hukum melakukan laporan ke Polda Metro Jaya," ungkap Surpani Sulaiman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari TribunSeleb.com, Jumat (25/2/2022).

Pihak Kalina juga mendesak Vicky untuk segera mengklarifikasi ucapannya yang telah menuding Kalina selingkuh.

Pasalnya, tudingan Vicky tak hanya menyinggung Kalina, namun juga anaknya, serta keluarga dari pihak pria.

"Kalina punya anak, Ricky punya keluarga. Ya, kalau kami enggak klarifikasi dianggap kejadian ini benar," tegas Surpani Sulaiman.

Baca Juga: 'Dia Cuma Sayang di Depan Kamera', Sebut Kebaikan Vicky Prasetyo Hanya Pura-pura, Kalina Ocktaranny Bongkar Perilaku Sang Mantan Suami

"Klien saya sudah cukup sabar. Jadi saya minta pihak Vicky Prasetyo klarifikasi ini, kalau tidak sebagai warga negara yang taat hukum, maka Kalina dan Ricky juga akan melakukan upaya hukum terhadap fitnah yang dituduhkan," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Kalina menggunakan media sosialnya secara blak-blakan untuk menyindir perilaku sang mantan suami yang menikahinya setahun lalu itu.