Find Us On Social Media :

Kalina Ocktaranny Blak-blakan Sebut Nafkah Bulanan yang Diberikan Vicky Prasetyo: Itu Juga untuk Asuransi...

By Citra Widani, Jumat, 25 Februari 2022 | 16:03 WIB

Kalina Ocktaranny

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kalina Octaranny secara blak-blakan membeberkan nafkah bulanan yang diterimanya dari Vicky Prasetyo saat masih berstatus sebagai suami istri.

Selama kurang lebih 1 tahun menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny mengatakan bahwa ia hanya diberi Rp 2 juta perbulan yang itupun digunakan untuk membayar asuransi.

Meski begitu, Kalina Ocktaranny menyebut bahwa Vicky Prasetyo juga memberi uang bulanan kepada sang mama yakni Rp 5 juta.

"Aku bukan lagi mengatakan diri aku orang yang baik banget menerima apapun, tapi memang aku menerima apa yang suami kasih. Selama aku masih bisa makan, aku masih bisa hidup dengan hasil aku sendiri yaudah."

"Rp 2 juta itu juga untuk asuransi, Rp 5 juta untuk mamaku per bulan."

"Aku berani sumpah demi apapun pada kenyataannya memang untuk asuransi," ujar Kalina, dikutip dari Youtube Trans TV Official, Jumat (25/2/2022).

Kalina juga membocorkan pengeluaran lain yang dikeluarkan sang mantan suami setiap bulannya.

Salah satunya yaitu uang makan kru, asisten rumah tangga, dan tim yang tinggal di rumahnya sebanyak Rp 10 juta perbulan.

Baca Juga: Dituduh 'Ngamar' Bareng Pria Lain Sebelum Bercerai, Kalina Ocktaranny Sindir Telak Vicky Prasetyo: Orang Itu Sedang menceritakan Dirinya Sendiri...

"Dia kasih Rp 10 juta per bulan untuk makan orang di rumah, kru dan karyawan," tutur Kalina.

Ibu 1 anak itu kemudian menyebutkan barang-barang yang pernah dibelinya dengan menggunakan uang sang mantan suami.