Find Us On Social Media :

Farida Nurhan Ngaku Dituding Bermuka Dua Gegara Unfollow Fuji dan Ingin Collab dengan Mayang, Warganet Langsung Berikan Cibiran!

By Annisa Marifah, Sabtu, 26 Februari 2022 | 10:29 WIB

Kolase foto Fuji dan Farida Nurhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Nama konten kreator Farida Nurhan kembali menjadi sorotan.

Sebelumnya namanya jadi perbincangan saat berhasil collab dengan Fuji adik ipar Vanessa Angel.

Melansir Tribunnewsmaker.com pada Sabtu (26/2/2022), Farida Nurhan mengungkap bahwa ia dituding bermuka dua hanya karena berhenti mengikuti akun media sosial Fuji.

Sosok yang akrab disapa Omay ini menyebut bahwa dirinya tak pernah menjelek-jelekkan Fuji, ia juga menanyakan mengapa dirinya dicaci maki hanya karena unfollow Fuji di Instagram.

"Aku tidak pernah loh jelek-jelekin Fuji atau siapapun selama karierku," kata Farida dalam live Instagram.

"Aku unfollow Fuji menyakitkan enggak sih buat kalian? Seberapa menyakitkan buat kalian, sampai kalian mencaci maki aku," sambungnya.

Farida Nurhan pun mengungkap bahwa dirinya dituding bermuka dua dan di-unfollow meski telah menunaikan tugasnya sebagai konten creator.

"Bilang aku enggak tahu terima kasih, bermuka dua, sudah ditrendingkan videonya, sekarang di unfollow. Aku itu sudah melakukan tugasku Rek sebagai konten kreator," lanjutnya.

Baca Juga: Susul Keluarga Haji Faisal, Fuji dan Thoriq Halilintar Berziarah ke Makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Farida kemudian mengungkap bahwa alasannya berhenti mengikuti Fuji karena ia hanya ingin mengikuti orang-orang terdekatnya saja.

"Aku tuh pengin kalau bangun tidur yang aku lihat adalah orang-orang yang ada di hatiku, yang chit-chat sama aku, yang text-text an sama aku," kata Farida.