Find Us On Social Media :

11 Tahun Ditinggal Adjie Massaid untuk Selama-lamanya, Angelina Sondakh Kepergok Curhat Pilu ini untuk Mendiang Sang Suami di Balik Penjara, Ada Apa?

By None, Minggu, 27 Februari 2022 | 05:40 WIB

11 Tahun Ditinggal Adjie Massaid untuk Selama-lamanya, Angelina Sondakh Kepergok Curhat Pilu ini untuk Mendiang Sang Suami di Balik Penjara, Ada Apa?

Grid.ID - Angelina Sondakh kini sudah 11 tahun ditinggal sang suami, Adjie Massaid untuk selama-lamanya.

Sudah 11 tahun ditinggal sang suami, Adjie Massaid untuk selama-lamanya, Angelina Sondakh kepergok curhat pilu ini untuk mendiang sang suami di balik penjara.

Ada apa dengan Angelina Sondakh usai kepergian Adjie Massaid?

Jelang bebas pada April 2022, Angelina Sondakh menulis curhatan pilu pada mendiang suami, Adjie Massaid dari bilik penjara.

Apalagi pada tahun ini, total sudah 11 tahun Angelina Sondakh ditinggal wafat Adjie Massaid.

Curhatan pilu Angelina Sondakh pada mendiang suami diluapkan dalam sebuah lagu yang berisi tentang kerinduan.

Kepada kuasa hukum, mantan Puteri Indonesia 2001 itu juga mengaku akan langsung ziarah ke makam mendiang suaminya, Adjie Massaid, seusai bebas dari penjara.

"Setelah keluar dari lapas mungkin akan mengunjungi makam Mas Ajie kali ya, nyekar," akui Krisna Murti, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Seleb Oncam.

Diketahui, Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011, lantaran serangan jantung.

Baca Juga: Bak Gali Luka Lama, Sosok ini Blak-blakan Bongkar Perjanjian Perceraian Angelina Sondakh pada Adjie Massaid Sebelum Meninggal Dunia, Apa Isinya?

Satu tahun selepas suami meninggal, Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka korupsi proyek wisma atlet SEA Games di Tangerang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 3 Februari 2012.

Dalam persidangan, rekan sesama anggota Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin menyebutkan adanya uang Rp 2 miliar ke Angelina Sondakh.