Find Us On Social Media :

'Dia Merupakan Bagian dari Kami' Rela Ikut Fuji Ziarah ke Makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Thariq Halilintar Sudah Dianggap Keluarga oleh Haji Faisal

By Hana Futari, Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:51 WIB

Thariq Halilintar ikut hadir di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Hubungan percintaan Thariq Halilintar dan Fuji terlihat semakin serius, dengan adik Atta Halilintar itu ikut berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Thariq Halilintar datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Fuji dan Fadly Faisal.

Mengenai kehadiran Thariq Halilintar, Haji Faisal menyebut bahwa adik ipar Aurel Hermansyah itu sudah berhubungan baik dengan keluarganya.

"Ya si Thariq datang karena mereka sudah berhubungan dengan kami," ujar Haji Faisal saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022).

Haji Faisal pun tampak mengapresiasi kehadiran Thariq Halilintar di makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Sudah rasanya hubungan kami mencair, mereka juga tergerak hatinya menemani Fuji dan kami menemani ke makam," katanya.

Haji Faisal pun merasa terharu dengan sikap Thariq Halilintar yang rela ikut bersama mereka ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dan merasakan empati.

"Tentu sangat terharu kami, apa yang kami rasakan sepertinya dia juga merasakan, kesedihan yang kami rasakan dia juga merasakan," katanya.

Baca Juga: 'Dia Mulai Merasakan', Terharu Lihat Thariq Halilintar Pagi-pagi Ikut Berziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Ungkap Hal Ini

"Jadi itu pertanda hubungan kami dengan dia semakin hari semakin baik," katanya.