Find Us On Social Media :

Terungkap Penyebab Ayu Aulia Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri, sang Model Singgung Soal Masa Lalu dan Kisah Cintanya, Ada Apa?

By Citra Widani, Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:51 WIB

Ayu Aulia

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mantan model majalah dewasa Ayu Aulia menceritakan alasannya nekat melakukan percobaan bunuh diri yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui bahwa di detik-detik sebelum Ayu Aulia ditemukan bersimbah darah di kamar apartemennya, wanita yang tengah dekat dengan aktor Zikri Daulay itu menulis status di Instagram Story-nya bahwa ia sedang dilanda depresi.

Saat ditanya oleh Feni Rose terkait alasannya mau mengakhiri hidup, Ayu Aulia mengatakan ada banyak faktor yang membuatnya hancur berkeping-keping.

Mulai dari teman, keluarga, bully-an netizen, hingga kisah cintanya.

Alih-alih mendapat penghiburan dari teman-teman di saat terpuruk, Ayu Aulia justru dihujat dan dianggap mendramatisir keadaan.

Tak tahu harus mengadu permasalahannya ke mana, Ayu Aulia pun nekat melakukan percobaan bunuh diri.

"Aku lagi sedih tapi nggak bisa kasih tahu siapa-siapa karena kayaknya teman-teman aku juga, aku sedih malah tambah nge-bully."

"Aku nggak tahu ya, mungkin ini pelajaran sih, mental health itu kan penting ya, mungkin banyak orang yang bilang ah drama, tapi mereka nggak tahu apa yang dirasain," tandas Ayu Aulia, dikutip dari Youtube Trans TV Official, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga: Kakak Angkat Beberkan Bukti, Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia Hanya Settingan?

Ayu tak habis pikir di saat kebaikan yang telah diberikannya untuk teman dan orang-orang sekitar justru dibalas dengan kejahatan.

Wanita 29 tahun itu pun tak kuasa menahan air matanya tatkala mengingat perlakuan buruk yang kerap diterima dari orang yang dianggap spesial.