Find Us On Social Media :

Kesabarannya Bak Sudah di Ujung Tanduk, Mama Een Bongkar Perilaku Buruk Kalina Ocktaranny Selama Dirinya Terbaring Sakit: Ini Adalah Kejahatan!

By Citra Widani, Sabtu, 26 Februari 2022 | 17:50 WIB

Mama Een bocorkan perilaku buruk Kalina Ocktaranny selama dirinya terbaring sakit.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania alias Mama Een, membongkar perilaku buruk putrinya selama ia terbaring sakit di atas ranjangnya karena kelumpuhan.

Kesabaran Mama Een bak sudah di ujung tanduk.

Bagaimana tidak, ia secara terang-terangan menyebut bahwa Kalina Ocktaranny jarang menjawab pesan darinya, apalagi datang untuk menjenguknya.

Mama Een menyebut bahwa Kalina Ocktaranny terakhir kali menemuinya pada bulan November 2021 lalu saat dirinya sedang merayakan ulang tahun.

Soal penyebab mengapa putri tercintanya itu kerap mengabaikannya, Mama Een hanya bisa menduga jika Kalina menyimpan rasa dendam kepadanya.

"Jujur selama saya sakit ini, Kalina nggak pernah ke sini, nggak pernah telpon saya, saya telpon nngak diangkat."

"Saya WA pun nggak pernah dibalas. Terakhir dia ke sini tahun lalu, 11 November waktu saya ulang tahun."

"Saya nggak tahu masalah apa, yang tahu kan Rani (panggilan Kalina). Dendam mungkin sama saya," tutur Mama Een, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga: 'Wanita yang Tidak Memiliki Moral,' Vicky Prasetyo Akui Punya Bukti Perselingkuhan Kalina Ocktaranny, Warganet Malah Berikan Cibiran

Mantan mertua Vicky Prasetyo itu merasa jika Kalina telah melakukan tindak kejahatan di tengah kondisinya yang sedang butuh banyak penyemangat.

Mama Een mengatakan bahwa sedari awal ia dinyatakan lumpuh, Kalina hanya menugaskan seorang asisten untuk merawatnya dan kemudian memasrahkan segala sesuatunya kepada orang tersebut.