Find Us On Social Media :

BTS Duduki Peringkat Ketiga di Daftar Penyanyi Paling Populer Edisi Februari 2022, Inilah Sosok yang Berhasil Ambil Posisi Pertama

By Citra Widani, Sabtu, 26 Februari 2022 | 20:09 WIB

BTS duduki peringkat ketiga dalam daftar penyanyi paling ngetop edisi Februari 2022.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - BTS mengambil peringkat ketiga dalam daftar penyanyi paling populer edisi Februari 2022.

Posisi BTS kali ini tak terlepas dari analisa yang dibuat oleh Institut Penelitian Bisnis Korea kepada ratusan penyanyi solo maupun grup, mulai dari 26 Januari 2022 sampai 25 Februari 2022.

Meski turun di posisi nomor 3, BTS tetap menjadi group K-Pop paling populer, mengingat 2 peringkat di atasnya diduduki oleh para solois.

Lantas siapakah yang ada di peringkat nomor 1 dalam daftar penyanyi paling populer bulan ini?

Setelah melangsungkan comeback solo dengan lagunya 'INVU', Taeyeon Girls Generation berhasil memimpin di peringkat 1 dengan total indeks sebesar 6.519.719.

Tak hanya itu, leader grup SNSD tersebut juga berhasil menyapu bersih tangga lagu Korea dengan 'INVU'.

Melansir Soompi.com, Sabtu (26/2/2022), lagu Taeyeon tercatat telah mencetak PAK (Perfect All-Kill), sekaligus menjadi lagu pertama di tahun 2022 yang berhasil mengantongi prestasi tersebut.

Untuk diketahui bahwa sebuah lagu dapat dianugerahi dengan sertifikasi PAK saat menduduki no.1 di tangga lagu harian dan 24 Hits Melon, tangga lagu harian dan real time Genie dan Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart.

Baca Juga: Setelah J-Hope, Kini Giliran RM dan V BTS Pamer Latihan Bareng Jelang Konser 'PTD On Stage - Seoul'

PAK juga menandakan bahwa lagu 'INVU' berhasil menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Untuk posisi kedua terdapat penyanyi trot kebanggaan masyarakat Korea Lim Young Woong dengan total indeks sebesar 6.505.409.