Find Us On Social Media :

Brojol Aja Sampe Dibawa Jauh-jauh ke Amerika Serikat, Calon Anak Nikita Willy Bakal Kuras Duit Emak Bapaknya Segini untuk Biaya RS Tempat Kylie Jenner Lahiran!

By None, Senin, 28 Februari 2022 | 12:00 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan

Grid.ID - Nikita Willy baru-baru ini mengejutkan netizen dengan kabar dirinya pergi ke Amerika Serikat.

Ya, kepergian Nikita Willy tersebut juga dalam rangka menjelang kelahiran anak pertamanya.

Nikita Willy memutuskan akan melahirkan di salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Amerika Serikat yakni Cedars Sinai.

Menariknya, rumah sakit tersebut merupakan tempat Kim Kardasian, Beyonce, Kylie Jenner hingga Victoria Beckham melahirkan.

Bukan tanpa alasan, Nikita Willy memilih rumah sakit Cedars Sinai karena dia ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik.

Keinginan Nikita Willy ini rupanya mendapat dukungan dari sang suami, Indra Priawan.

Lantas berapa uang yang dihabiskan Nikita Willy di rumah sakit elit itu?

Dilansir dari video di kanal YouTube Nikita Willy Official, 26 Februari 2022, Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan membeberkan rencana atas kelahiran buah hati mereka beberapa saat kedepan.

Awalnya Nikita Willy mendapatkan pertanyaan mengenai dokter yang akan menangani proses kelahiran dari anak di kandungannya yang akan segera Ia lahirkan.

Baca Juga: Sementara Menetap di Amerika hingga sang Buah Hati Siap Dibawa Pulang Kampung, Nikita Willy Pamer Foto Selfie Menawan, Perut Membuncit Jadi Sorotan!

Nikita Willy pun menjelaskan jika dokter kandungan yang telah Ia dan suaminya percayai berada di salah satu rumah sakit yang berada di Los Angeles.

Namun diketahui jika rumah sakit Cedars Sinai merupakan rumah sakit ternama yang sejak tahun 1902 juga menjadi tempat bagi para artis besar Hollywood saat melakukan proses persalinan.