Find Us On Social Media :

Jadi Kota Pilihan Nikita Willy untuk Menetap di Amerika Bersama Suaminya yang Boss Perusahaan Taksi, Iniah Fakta Tentang Los Angeles yang Jarang Diketahui

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 28 Februari 2022 | 12:35 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk pindah dan menetap di Amerika.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, memutuskan untuk menetap di Los Angeles, Amerika.

Rencananya, Nikita Willy akan melahirkan di sana dan baru kembali ke Indonesia ketika anaknya sudah cukup umur.

Salah satu pertimbangan Nikita dan Indra adalah adanya fasilitas kesehatan terbaik dunia di sana untuk melahirkan anak pertamanya.

Melalui Youtube Nikita Willy Official, aktris kelahiran tahun 1994 ini akan melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Bahkan, dokter yang akan menangani Nikita adalah salah satu dokter terbaik yang juga menangani Kylie Jenner dan aktris lainnya.

Selain New York, Los Angeles adalah salah satu kota di Amerika yang sangat populer dan menjadi destinasi wisata favorit turis.

Los Angeles juga merupakan kota terpadat di Amerika setelah New York dengan populasi lebih dari 3 juta.

Masih ada beberapa fakta tentang Los Angeles yang jarang diketahui orang, berikut ulasannya yang dikutip dari travelnotesandbeyond.com.

 Baca Juga: Honeymoon Trip ke Amerika, Inilah Destinasi Wisata Estetik yang Dikunjungi Alika Islamadina dan Raja Siregar, Mulai Dari Disneyland Hingga Antelope Canyon

Awalnya bukan bernama ‘Los Angeles’

Sebelumnya, Los Angeles mempunyai nama yang sangat panjang yaitu ‘El Pueblo de Nuestra Señora de los Angeles de Porciúncula’.