Find Us On Social Media :

Disebut Menelantarkan sang Ibu yang Sedang Sakit dan Dituding Berselingkuh, Kalina Ocktaranny Menduga Vicky Prasetyo Ingin Menghancurkan Kariernya

By Corry Wenas Samosir, Senin, 28 Februari 2022 | 13:57 WIB

Mama Een bocorkan perilaku buruk Kalina Ocktaranny selama dirinya terbaring sakit.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Perseteruan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo kian memanas.

Kalina Ocktaranny menduga mantan suaminya itu ingin menjatuhkan kariernya.

Pasalnya usai bercerai, Kalina Ocktaranny mendapat berbagai macam tuduhan. Mulai dituding melakukan adegan mesum hingga menelantarkan sang ibu.

"Aku tahu pihak sana mau menghancurkan aku. Silakan kalau mau bilang aku enggak perhatiin mama aku yang sakit. Tapi aku punya bukti juga. Aku bukan anak yang durhaka," ujar Kalina Ocktaranny dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Populer Seleb, Senin (28/2/2022).

Untuk membuktikan bahwa Kalina tidak menelantarkan ibunya, mantan istri Deddy Corbuzier ini pun memperlihatkan bukti transfer kepada ibunya.

"Ini yang namanya enggak pernah minta? Untuk beli kacang mede saja harus aku yang transfer. Ini masalah kecil ya. Maaf banget aku harus ngomong karena mama juga menjatuhkan aku," ungkap Kalina Ocktaranny.

Sementara itu, untuk soal tudingan selingkuh, Kalina akan melayangkan somasi terhadap Vicky Prasetyo.

Kalina Oktaranny minta Vicky Prasetyo mengklarifikasi tuduhannya itu yang tak berdasar.

Baca Juga: Kesabarannya Bak Sudah di Ujung Tanduk, Mama Een Bongkar Perilaku Buruk Kalina Ocktaranny Selama Dirinya Terbaring Sakit: Ini Adalah Kejahatan!

"Kita akan memberikan somasi kepada saudara Vicky Prasetyo," ujar kuasa hukum Kalina Oktarani, Surpani Sulaiman, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ibu satu anak ini akan menunggu klarifikasi dari Vicky Prasetyo selama 2 hari.