Find Us On Social Media :

'Banyak Barang Vanessa yang Seharusnya Daddy Tahu', Dengar Gala Sky Diajak Pindah ke Rumah Faisal, Doddy Sudrajat Justru Pertanyakan Harta Benda Milik sang Putri di Rumah Kontrakan

By Mahdiyah, Senin, 28 Februari 2022 | 17:29 WIB

Kolase Foto Faisal dan Doddy Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Andriansyah telah pindah rumah.

Bukan ke rumah barunya, ia kini tinggal di rumah sang kakek, Faisal.

Ya, Faisal akhirnya mengajak sang cucu untuk tinggal di rumahnya lantaran masa kontrak rumah yang ditempati oleh Gala Sky sudah habis.

Selain itu, Faisal mengaku merasa banyak tekanan ketika menempati rumah yang dikontrak oleh mendiang anak sulungnya.

Pasalnya, banyak yang menudingnya memanfaatkan rumah yang dikontrak oleh Bibi Ardiansyah.

"Saya sekarang tinggal di rumah lama. Ceritanya dulu sudah saya ceritakan, bahwa tinggal di rumah almarhum sepertinya saya dapat banyak kritikan atau masuk laporan bahwa kami memanfaatkan dengan tinggal semua di situ," ujarnya, dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Senin (28/2/2022).

"Pokoknya ada lah, yang jelas ada yang masuk ke pihak Pengadilan. Sehingga saya juga enggak ingin ada orang yang mungkin kurang merasa enak jika saya tinggal di situ, makanya pindah," jelasnya.

Namun, kepindahan Gala Sky ke rumah Faisal agaknya membuat Doddy Sudrajat kecewa.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sempat Datangi Kediaman Pribadinya Tanpa Permisi, Mertua Vanessa Angel Ambil Sikap Tegas hingga Lakukan Hal Ini

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Senin (28/2/2022), Doddy mengaku tak ada yang memberitahunya mengenai kepindahan Gala Sky.