Find Us On Social Media :

Jadi Sasaran Empuk Orang Jahat, Ariel NOAH Dikabarkan Alami Kecelakaan di Kemayoran Jakarta, Cek Faktanya

By None, Selasa, 1 Maret 2022 | 05:00 WIB

Ariel NOAH

Grid.ID- Meski selama ini sudah berhati-hati dalam bertindak, masih saja ada orang yang berbuat jahat pada penyanyi Ariel NOAH

Seperti bulan lalu, Ariel NOAH sempat dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakan di Kemayoran, Jakarta.

Kabar meninggalnya Ariel NOAH tersebut beredar di sebuah akun YouTube, Sabtu (26/1/2022).

"Innalillahi, Ariel Noah Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Kecelakaan Mobil Di Kemayoran," demikian judul video yang ditulis.

Berdasarkan penelusuran Tribunjateng.com, kabar tersebut hoaks. Ariel Noah masih beraktivitas di akun instagramnya.

Jadi Juri X Factor

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari duduk di kursi juri X Factor Indonesia 2021 bersama Anang Hermansyah, Rossa dan Judika.

X Factor Indonesia 2021 akan menghiasi televisi Indonesia mulai 13 Desember 2021 dan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Luna Maya hingga Sophia Latjuba Kalah Telak, Ariel NOAH Bela-belain Nyanyikan Lagu Bintang di Surga Pakai Bahasa Perancis untuk Gadis Cantik nan Seksi ini, Siapakah Dia? Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari dipilih menjadi juri X Factor Indonesia 2021 ini dan komentator ajang pencarian bakat tersebut.

Unge, sapaan Bunga Citra Lestari, menyatakan, calon peserta X Factor Indonesia 2021 yang ikut audisi harus punya karakter kuat sebagai penyanyi.

"Look dari luar dan dalam harus sesuai," kata Bunga Citra Lestari saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/12/2021).

"Peserta harus confidence supaya bisa eksplor lebih banyak bakatnya," lanjutnya.