Find Us On Social Media :

'Saya Bisa Sampai 10 Tahun Nggak Mau Syuting Lagi' Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Korea, Angel Lelga Dibayar dengan Harga Fantastis

By Rissa Indrasty, Senin, 28 Februari 2022 | 19:39 WIB

Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Angel Lelga menjadi Brand Ambassador salah satu produk kecantikan Korea.

Di mana Angel Lelga sudah 10 tahun menjadi Brand Ambassador produk tersebut.

Meski sudah bertahun-tahun menjadi Brand Ambassador, Angel Lelga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah terlibat masalah dengan produk kecantikan tersebut.

"Nggak ada masalah, justru ini saya dikontrak perpanjang terus, jadi nggak ada masalah," ungkap Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

Mantan istri Vicky Prasetyo ini pun mengungkapkan alasan dirinya menerima tawaran endorse menjadi Brand Ambassador, yaitu karena kualitas produknya.

"Saya juga harus yakin bahwa produk yang saya pegang, produk yang saya promosikan bener-bener bagus, karena saya sendiri nggak mau kalau dirawat klinik atau produk yang tidak meyakinkan," tuturnya.

"Karena bagaimanapun saya sebagai BA, saya harus dirawat sama mereka, kalau itu tidak bagus, saya pasti otomatis nggak mau ambil juga," jelas Angel Lelga.

Di samping itu, Angel Lelga juga memperhatikan nomonal honor yang ditawarkan kepadanya.

Baca Juga: Diisukan Kena Blacklist Gegara Sering Kawin Cerai, Vicky Prasetyo Ngaku sampai Didatangi Kepala KUA: Ini Belum Ada di Sejarah Manusia

"Ya pasti nggak dipungkiri kontraknya sama-sama happy, pasti nominalnya dulu ya," ungkap Angel Lelga.