Find Us On Social Media :

Ramadan 2022 Tinggal Menunggu Waktu, Silaturahmi Tetap Jalan dengan Ucapan Selamat Idul Fitri yang Cocok untuk Broadcast Message

By Maria Novika, Selasa, 1 Maret 2022 | 06:05 WIB

Tetap bisa jalin silaturahmi di momen Ramadan 2022, berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Meski masih di masa pandemi, Ramadan 2022 tetap bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan membagikan ucapan selamat Idul Fitri.

Sebentar lagi sambut Ramadan 2022, berbagai pilihan ucapan selamat Idul Fitri bisa menjadi pilihan untuk broadcast message.

Sering berakhir bingung dengan pemilihan kata untuk broadcast message, nyatanya ucapan selamat Idul Fitri di momen Ramadan 2022 tidak serumit itu.

Banyak orang biasanya berhenti berpikir untuk membangun silaturahmi dengan keadaan pandemi seperti saat ini.

Namun kini tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, pasalnya ada beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri yang bisa dipilih untuk jadi broadcast message.

Berikut beberapa contoh ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris menurut BestMessage.org.

“Eid is the time to sacrifice to Allah and believe him for he does everything for your good… Eid Mubarak!!!”

(Idul Fitri kali ini adalah waktu dimana kita mengurbankan diri pada Allah SWT dan percaya pada apapun kehendaknya adalah yang terbaik untukmu. Selamat menyambut lebaran!)

“May this Eid be full of fun and enjoyment, memories and togetherness for you…. Happy Eid.”

Baca Juga: Ramadan 2022, Apakah Flek Haid dapat Membatalkan Puasa? Berikut Penjelasannya

(Semoga di momen Idul Fitri ini dapat dipenuhi dengan kebahagiaan dan senyuman, kenangan dan kebersamaan bersama keluarga. Selamat merayakan Idul Fitri)