Find Us On Social Media :

Anaknya Terlahir dengan Limpahan Harta, Atta Halilintar Ungkap Alasan Ameena Hanna Langsung Dipakaikan Baju Branded Begitu Lahir

By Citra Widani, Selasa, 1 Maret 2022 | 14:18 WIB

Atta Halilintar beberkan alasan mengapa Ameena Hanna langsung pakai baju branded pasca lahir 22 Februari lalu.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kelahiran putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah hal yang paling dinanti-nanti oleh banyak netizen Tanah Air.

Tak hanya lahir di tanggal cantik 22/2/2022, buah hati Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah itu berhasil membuat ribuan pasang mata takjub karena kecantikan dan aura positifnya.

Sebagai bayi yang terlahir dengan limpahan harta, tentu baby Ameena banyak menerima cinta dari rekan-rekan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang juga didominasi oleh para konglomerat.

Hal ini tentu saja berpengaruh pada hadiah yang diterima baby Ameena yang kemudian sempat menjadi sorotan di jagat medsos.

Bagaimana tidak, baby Ameena menerima begitu banyak kado bernilai fantastis mulai dari kereta dorong, pakaian, hingga keperluan bayi lainnya.

Hal ini lah yang mendasari Atta dan Aurel memakaikan baju branded untuk sang putri begitu dirinya lahir.

Bukan karena ingin pamer melainkan ingin menghormati pemberian dari rekan sejawatnya.

"Ya, Alhamdulillah banyak teman yang baik, jadi itu dikasih kado sama teman-teman, teman-teman banyak ngasih barang branded."

"Kereta dorongnya branded, bantalnya branded, sampai tas susunya aja branded, semua dikasih orang."

Baca Juga: Bukan Ameena, Ternyata Inilah Nama yang akan Diberikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Buat Putrinya, Niatnya Langsung Kandas Gegara Hal Ini

"Alhamdulillah kalau dikasih orang ya dipakai, ternyata banyak yang sayang, ternyata yang sayang banyak yang sultan-sultan juga, yang pada ngasih hadiah sultan-sultan, jadi hadiahnya juga sultan," ucap Atta tertawa, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News, Selasa (1/3/2022).