Find Us On Social Media :

Sempat Panen Komentar Pedas Maia Estianty saat Akan Nikahi Mantan Suami Angelina Sondakh, Intip Potret Kemesraan Tata Janeeta dan Brotoseno yang Jarang Terekspos Kamera

By Novita, Selasa, 1 Maret 2022 | 14:44 WIB

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

Grid.ID - Penyanyi Tata Janeeta sempat mendapat komentar pedas Maia Estianty saat akan menikah dengan Brotoseno.

Komentar pedas dilayangkan Maia Estianty kepada Tata Janeeta lantaran tak ingin istri Brotoseno itu kembali jatuh ke lubang perceraian.

Mengingat mantan rekan duet Maia Estianty itu sempat dua kali gagal membina rumah tangga sebelum Tata Janeeta menikah dengan Brotoseno.

Sebagaimana diketahui, Tata Janeeta dikabarkan resmi dinikahi mantan suami Angelina Sondakh itu pada 10 Oktober 2020 lalu.

Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama R. Erlangga Danendra Brotoseno yang lahir pada 25 Juni 2021.

Namun, sebelum itu penyanyi 39 tahun tersebut telah memiliki 2 buah hati bernama Amira dan Athar buah cintanya dari sang mantan suami.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Shinta Dewi itu pernah menikah dengan Efran Fitrianto tahun 2010 dan bercerai di tahun 2013.

Setelah itu, ia kembali melabuhkan hatinya pada pria bernama Mehdi Zati di tahun 2018 dan bercerai tahun 2019.

Barulah pada tahun 2020, Tata memantapkan diri menikahi mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno.

Baca Juga: Nikahi Mantan Suami Angelina Sondakh, Tata Janeeta Ungkap Rahasia Dietnya yang Sanggup Pangkas Berat Badan sampai 15 Kilogram Usai Melahirkan

Sebelum memutuskan menikah dengan pria tajir mantan Ajun Komisaris Besar Polri (AKBP) tersebut, Tata sempat mendapat komentar pedas dari rekan duetnya di Duo Maia, yakni Maia Estianty.

Hal ini sempat terlihat lewat unggahan YouTube Maia Al El Dul TV, pada (10/8/2020) lalu.