Find Us On Social Media :

'Inspirasi Bagi Para Generasi Muda' Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Doakan Anak Pertama Aurel dan Atta Agar Dapat Mewarisi Jiwa Bisnis dan Kreativitas Ayah Ibunya

By Fikriah Nurjanah, Selasa, 1 Maret 2022 | 15:58 WIB

Kelua MPR RI Bambang Soesatyo saat mengunjungi anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID – Pada hari Senin (28/02/2022) Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengunjungi kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Jakarta.

Kunjungan Bambang Soesatyo dimaksudkan untuk menjenguk bayi Aurel dan Atta yang bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Ameena lahir di Jakarta pada tanggal 22 Februari 2022 dan telah memiliki akun Instagram pribadi yang bernama @ameenaatta yang dioperasikan oleh ayah dan ibunya.

Dalam kunjungannya, Bambang Soesatyo mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto yang diposting pada akun Instagram pribadi miliknya.

Melalui foto tersebut, Bambang Soesatyo menyematkan caption dengan doa dan harapan bagi putri pertama Aurel dan Atta.

Mendoakan agar Ameena Hanna Nur Atta tumbuh dan berkembang menjadi puteri yang sholehah, berbakti kepada orang tua, keluarga, dan juga Indonesia,” tulisnya dikutip Grid.ID dari Instagram @bambang.soesatyo.

Bambang Soesatyo yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) juga menyampaikan doa lainnya dalam caption-nya.

Baca Juga: Banjir Hadiah Fantastis dari Rekan Artis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pamer Kado Pemberian Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netizen: Masya Allah Lucu..

Dirinya mendoakan agar Ameena dapat mewarisi jiwa bisnis dan kreativitas yang dimiliki oleh Atta dan Aurel.

Selain itu, Bambang Soesatyo juga berdoa agar Ameena menjadi wanita yang mandiri secara ekonomi dan membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya.