Find Us On Social Media :

Bongkar Sisi Gelap Dunia Trading Lewat Podcast, Indra Kenz Malah Jadi Tersangka, Gita Sinaga: Ada Baiknya Mengangkat Kasus Ini...

By Rissa Indrasty, Selasa, 1 Maret 2022 | 18:37 WIB

Indra Kenz.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belakangan ini, Indra Kenz menjadi sorotan karena ditetapkan sebagai tersangka dengan dakwaan penyebaran berita bohong hingga pencucian uang melalui promosi aplikasi di Binary Options.

Kasus ini mulanya mencuat ketika artis Gita Sinaga membuat podcast bersama Ichal Muhammad mengenai sisi gelap dunia trading.

Gita Sinaga mengungkapkan bahwa pengalaman Ichal Muhammad mengenai dunia gelap trading sangat pantas diangkat dan dibagikan ke publik.

"Begini ya, aku tuh pribadi emang sahabatan sama Ichal, dan memang dia trader juga, aku juga sempat trading.

Sebenarnya awalnya cuma mau sharing, lalu dia kemudian cerita ini semua banyak kebohongan, bahwa dia sebelumnya juga adalah afiliator, terus aku pikir aku baru bikin podcats Pantengin Tv, aku rasa ada baiknya untuk mengangkat kasus ini karena menurut aku seksi," ungkap Gita Sinaga saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (1/3/2022).

Namun, setelah syuting, tim YouTube Gita Sinaga pesimis bahwa podcast mereka akan dilirik oleh masyarakat.

"Aku syuting lah, setelah syuting, kru-kru bilang, kayanya ini banyak orang yang nggak akan ngeuh deh, akhirnya kita mundur untuk tayangin, akhirnya kemudian tayang," ungkap Gita Sinaga.

Siapa sangka, podcastnya viral dan justri membuka kedok lainnya perihal sisi gelap dunia trading.

"Nggak sangka sebenarnya akan menjadi besar dan justru terbuka cerita-cerita baru yang di luar dari apa yang pernah aku sajikan di Pantengin Tv, karena akhirnya kita sendiri tau ternyata alurnya seperti ini bahwa ada kebohongan, ada penipuan, sejauh ini yang kita liat seperti itu ya," ungkap Gita Sinaga.

Baca Juga: Sempat Sombong Sebut Tuhan Bingung Miskinkan Dirinya hingga Kini Jadi Tersangka Dugaan Kasus Binomo, Inilah Arti Nama Indra Kenz, sang Crazy Rich Medan

Meski bukan kapasitasnya untuk menentuka seseorang berhak menjadi oknum, tetapi ketika ada hal yang merugikan banyak orang sebaiknya harus diusut.