Find Us On Social Media :

Kebun Raya Bali, Tempat Sempurna Untuk Menikmati Keheningan di Hari Raya Nyepi

By Grid, Selasa, 1 Maret 2022 | 18:34 WIB

Kebun Raya Bali, tempat sempurna untuk menikmati Hari Hening, atau Hari Raya Nyepi di Bali.

Grid.ID – Menikmati keindahan alam dan budaya Bali memang tidak akan ada habisnya.

Destinasi wisata baru akan selalu bisa ditemukan bahkan hingga pelosok pulau yang dikenal dengan sebutan The Island of The Gods ini.

Berbagai macam wisatawan baik Wisatawan Nusantara maupun Wisatawan Mancanegara setiap tahunnya berbondong-bondong mendatangi Bali pulau seribu pura untuk menikmati keeksotisan alamnya.

Industri pariwisata di pulau yang identik dengan keramahan masyarakatnya dan keindahan pantai-pantainya ini mulai menggeliat lagi.

Selain destinasi wisata pantai, Bali juga menawarkan destinasi wisata lain yang dapat menjadikan liburan anda semakin berkesan.

Salah satunya adalah Kebun Raya Bali yang terletak di Jl. Kebun Raya, Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Kebun Raya Bali adalah sebuah destinasi wisata dengan konsep edukasi dan konservasi dengan atmosfer yang berbeda dengan destinasi wisata lainnya.

Terletak di kaki gunung Tapak dengan ketinggian 1250 meter diatas permukaan laut tentunya memberikan sensasi udara segar dan dingin.

Dengan luas area 157,5 hektar terdapat berbagai macam taman tematik yang memiliki spot menarik di setiap sudutnya menjadikan foto anda aesthetic.

Baca Juga: Sudah Siap Debut! Sang Istri Pamer Aksi Ketiga Anaknya Nge-band Kece Nyanyikan Lagu dari Niki, ini Penampakkan Rumah Artis Dwi Sasono dan Widi Mulia

Tidak hanya untuk berfoto kalian dapat berpiknik, jalan santai, olahraga, serta menikmati fasilitas yang disediakan di Kebun Raya Bali seperti sepeda listrik, sepeda mtb, golf car, skuter listrik.

Semua kegiatan rekreasi ini tentunya dijaga dengan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk menjaga setiap pengunjung tetap merasa aman dan nyaman, Kebun Raya Bali juga sudah melewati proses sertifikasi CHSE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.