Find Us On Social Media :

Diberi Kesempatan Mediasi Oleh Eko Mega Bintang, Istri Almarhum Rony Dozer Tak Kunjung Tunjukkan Itikad Baik Dan Berhalangan Saat Mediasi

By Rissa Indrasty, Kamis, 3 Maret 2022 | 08:31 WIB

Eko Mega Bintang dan bersama kuasa hukum

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Eko Mega Bintang gagal melakukan mediasi dengan istri Almarhum Rony Dozer, yaitu Dina Mediana Kurniawati.

Hal tersebut dikarenakan Dina Mediana Kurniawati tak hadir saat jadwal mediasi.

Padahal, Eko Mega Bintang sudah menunggu berjam-jam dengan harapan mendapat itikad baik dari Dina Mediana Kurniawati. "Kita udah komunikasi, udah ping, melalui voice, kegiatan saya bukan ini saja, saya nunggu dari jam 4, tapi belum sampai," ungkap Eko Mega Bintang saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022).

Dipantau Grid.ID di lokasi mediasi, Eko Mega Bintang tampak menghubungi Dina Mediana Kurniawati dan memperdengarkan perbingannya dengan Dina Mediana Kurniawati.

Dimana Eko Mega Bintang bertanya perihal ketidak hadiran wanita tersebut.

"Ini gimana? kita udah koperatif kan, kita schedule-in, cari waktu yang tepat, dan nggak kasih tahu dulu, kita mau duduk bareng," ungkap Eko Mega Bintang kepada Dina Mediana Kurniawati melalui sambungan telefon.

Dina Mediana Kurniawati pun mengungkapkan bahwa dirinya ada urusan mendadak sehingga tidak bisa hadir untuk mediasi.

Baca Juga: Innalillahi, Rony Dozer Meninggal Dunia, Tora Sudiro Sendu Teringat Momen Ketika Kehabisan Nafas Bareng Sang Sahabat Gegara Hal Ini: Nggak Kerasa Ternyata...

"Aku sudah konfirmasi ke lawyer aku, ada dadakan urusan, sama pentingnya, bukan tidak menghargai, aku ada urusan penting, semua sudah saya serahkan ke lawyer aku," ungkap Dina Mediana Kurniawati.

Kemudian, Eko Mega Bintang menegaskan pada Dina Mediana Kurniawati untuk menepati janji dan menunggu itikad baik.

"Nggak bisa begitu, dan kita reschedule acaranya, kita batalin lah, kita mau mediasi bareng-bareng," ungkap Eko Mega Bintang.