Find Us On Social Media :

Padahal Dulu Saling Unfollow, Hotman Paris Kini Justru Puji Habis-habisan Penampilan Syahrini yang Berubah Drastis Usai Dipinang Reino Barack: Benar-benar Wajah Keibuan ya!

By None, Jumat, 4 Maret 2022 | 06:30 WIB

Hotman Paris, Syahrini dan Reino Barack

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris memang dikenal memiliki banyak rekan di dunia hiburan, salah satunya adalah penyanyi Syahrini.

Ya, hubungan keduanya makin terjalin saat Syahrini memakai jasa pengacara Hotman Paris terkait kasus first travel.

Namun siapa sangka, rupanya Syahrini dan Hotman Paris pernah perang dingin hingga saling unfollow lho.

Melansir pemberitaan di kanal YouTube ESGE Entertainment pada 13 Maret 2019, Hotman Paris membeberkan akar permasalahannya dengan pelantun 'Sesuatu' tersebut.

"Ada salah pengertian aja. Tanpa ada perasaan apapun aku taruh foto tunangan mereka bersebelahan dengan fotonya Luna Maya. Syahrini keberatan," ungkap Hotman Paris di YouTube ESGE Entertainment.

"Akhirnya yang gua hapus bukan fotonya Luna Maya, tapi malah foto Syahrini sama tunangannya. Kan itu IG gua, suka-suka gua kan?" sambung sang pengacara sembari tertawa.

Meski begitu, hubungan keduanya akhirnya mencair usai Syahrini menikah dengan Reino Barack.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Syahrini sampai mengundang Hotman Paris dalam peresmian restoran barunya.

Seperti diketahui, Syahrini kini memang sudah jarang tampil di publik, terutama bergelut di dunia hiburan.

Baca Juga: Pilih Lepaskan Luna Maya Meski Sudah 5 Tahun Pacaran, Reino Barack Tetiba Ungkap Isi Hatinya Usai 3 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga dengan Syahrini: Terima Kasih Telah ...

Dilansir dari Grid.ID, ia justru fokus membangun bisnis restoran mewah yang terletak di gedung The Plaza, Menteng, Jakarta Pusat.

Berkonsep fine dining, bisnis Syahrini kali ini tentu tak lepas dari bimbingan sang suami Reino Barack yang notabennya berasal dari keluarga pengusaha.