Find Us On Social Media :

Dibintangi Artis Veteran Kim Young Ok Pemeran Nenek di Segala Drama Korea, Yuk Simak Sinopsis Film 'Take Care of Mom' dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 3 Maret 2022 | 09:15 WIB

Kim Young Ok artis veteran Korea Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Artis veteran Kim Young Ok menjadi pemeran utama dalam film 'Take Care of Mom', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Kim Young Ok dalam film 'Take Care of Mom', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan film 'Take Care of Mom' yang dibintangi Kim Young Ok.

Sebab, film ini dapat disaksikan di bioskop.

Di sisi lain, kini juga telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama maupun film Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, Viki, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Bagi pencinta drama Korea pasti sudah tak asing dengan sosok artis veteran Kim Young Ok.

Pasalnya, artis berusia 84 tahun ini kerap memerankan karakter nenek dalam berbagia judul drama Korea populer.

Baca Juga: Dikenal sebagai Ibu Jahat Lee Min Ho di Drama 'BBF', Lee Hye Young Bertransformasi Jadi Novelis dalam Film Korea The Novelist's Film, Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Beberapa diantaranya, yaitu 'Coffe Prince', 'Boys Over Flowers', 'The King: Eternal Monarch', 'Squid Game', 'JIirsan', dan 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

Kerap menjadi pemeran pendukung sebagai nenek-nenek, kini Kim Youn Ok akan memerankan karakter utama dalam film 'Take Care of Mom'.