Find Us On Social Media :

Bebas Hari Ini, Angelina Sondakh Tak Akan Pulang ke Rumah Mewahnya di Cilandak

By Citra Widani, Kamis, 3 Maret 2022 | 11:32 WIB

Angelina Sondakh memberikan kesaksian pada sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin, Rabu (6/1/2016).

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mantan anggota DPR fraksi Demokrat Angelina Sondakh akan segera menghirup udara bebas setelah mendekam di penjara selama 10 tahun.

Angelina Sondakh akan keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada hari ini Kamis (3/3/2022) pagi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS), Rika Aprianti mengatakan bahwa setelah Angelina Sondakh keluar dari lapas, ia diwajibkan untuk menjalani program CMB (Cuti Menjelang Bebas) yang berlangsung selama 3 bulan.

"Bahwa pada tanggal 3 Maret 2022, Angelina Sondakh akan dikeluarkan dari Lapas Perempuan Jakarta untuk mulai menjalankan program CMB sebagai klien Pemasyarakatan dengan bimbingan lanjutan Balai Pemasyarakatan Jakarta Selatan selama 3 bulan," kata Rika, dikutip dari Kompas.com, Kamis (3/3/2022).

Lantas kemanakah istri mendiang Adjie Massaid itu akan pulang setelah rumahnya berpindah tangan?

Diketahui bahwa sebelum mendekam di balik jeruji besi, wanita yang kerap disapa Angie itu tinggal di rumah mewah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ia dan Adjie Massaid tinggal di kediaman tersebut sejak 2009 tatkala memutuskan untuk menikah.

Rumah tersebut menjadi saksi rumah tangganya dengan Adjie Massaid hingga sebelum sang suami meninggal dunia pada 5 Februari 2011 pasca bermain futsal.

Baca Juga: Rumah Mewahnya di Cilandak Sudah Tak Ditempati, Kemana Angelina Sondakh Pulang Usai Mendekam 10 Tahun di Bui Karena Kasus Korupsi?

Di rumah tersebut Angie menyambut kehadiran buah cintanya dengan Adjie, Keanu Jabar Massaid yang lahir pada 9 September 2009.