Find Us On Social Media :

Jika Tak Hadir Lagi Di Mediasi, Eko Mega Bintang Akan Tempuh Jalur Hukum Pada Istri Almarhum Rony Dozer

By Rissa Indrasty, Kamis, 3 Maret 2022 | 11:54 WIB

Istri Rony Dozer dan Eko Mega Bintang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Istri Almarhum Rony Dozer, Dina Mediana Kurniawati, tak hadir saat akan mediasi dengan Eko Mega Bintang.

Ternyata ini bukan kali pertama Dina Mediana Kurniawati selalu sulit untuk diajak mediasi.

"Saya mulai dari awal mediasi tuh begitu, jawabannya nggak pasti, pada kenyataan begitu, jadi nggak pernah ditepati," ungkap Eko Mega Bintang saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022).

Kuasa Hukum Eko Mega Bintang, Dahari, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah cukup bersabar menunggu itikad baik Dina Mediana Kurniawati.

"Jadi kaitannya dengan ini, kita cukup bersabar, memberi toleransi waktu. Kita apresiasi lah dan sudah menjadwalkan dalam rangka mediasi," ujar Dahari.

"Pihak mereka mengingkari, dalam hal ini tidak cukup dengan menunjukkan itikad baik, harus ada kehadiran, kalau mau selesaikan baik-baik, hadir dong," sambungnya.

Namun, selanjutnya adalah kali terakhir pihak Eko Mega Bintang memberi kesempatan Dina Mediana Kurniawati untuk mediasi.

"Kalau dia bilang ada kepenting yang lebih penting, pakai kita tunggu, harus ada kepastian ke depan. Kita berikan toleransi, tapi kalau tidak ada kepastian ke depan, kita anggap sudah deadlock," lanjut Dahari.

Baca Juga: Tak Hadir Untuk Mediasi Dengan Eko Mega Bintang Usai Disomasi, Istri Almarhum Rony Dozer Kembali Beri Janji

Jika selanjutnya Dina Mediana Kurniawati kembali mangkir untuk janji mediasi, maka pihak Eko Mega Bintang akan melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

"Kita cukup kecewa ya, tapi pihak mereka tidak hadir. Kita kasih kesempatan, tapi kalau tidak ada kabar, kita akan lakukan upaya hukum," ungkap Hari Fitri Yanto, Kuasa Hukum Eko Mega Bintang yang lain.