Find Us On Social Media :

'Katanya Gerah', Suaminya Tega Setubuhi Anak Kandung Sendiri hingga Puluhan Kali, sang Istri Ternyata Pernah Pergoki Pelaku Lakukan Hal Tak Wajar Ini saat Tidur di Samping Korban

By Mahdiyah, Jumat, 4 Maret 2022 | 09:08 WIB

ilustrasi pelaku pelecehan seksual

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Publik baru-baru ini dibuat geram oleh kelakuan seorang pria asal Depok, Jawa Barat.

Betapa tidak, pria berinisial A itu tega melapiaskan nafsunya kepada anak kandungnya sendiri.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Kamis (3/3/2022), pemerkosaan itu pun diketahui sudah dilakukan A selama satu tahun lamanya.

Bahkan, Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes mengatakan bahwa hal itu diduga sudah dilakukan lebih dari 20 kali.

Hal itu diketahui berdasarkan dari pengakuan korban.

"Dari (keterangan) tersangka sudah mengakui sekitar ada empat kali melakukan. Sedangkan dari korban sendiri menyatakan ada sekitar 20 kali lebih," jelasnya.

"Bisa kita kembangkan lagi, terkait berapa kali yang dilakukan (pencabulan atau pemerkosaan). Jadi tersangka sudah kita amankan, tidak ada perlawanan," lanjutnya.

Baru-baru ini, ibu korban pun mengungkap hal mengejutkan.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala! 20 Kali Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri, Pria Ini Justru Ngaku Ketagihan, Tak Menyesal?

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunnewsDepok.com pada Kamis (3/3/2022), DH, ibu korban mengungkap bahwa ia memergoki sendiri bahwa suaminya menyetubuhi sang anak.

Kejadian itu terjadi ketika keluarganya menginap di rumah orang tua DH.