Find Us On Social Media :

Memang Sultan! Begini Penampakan Kado Super Mewah dari Atta Halilintar Untuk Aurel Hermansyah, Netizen: Bergetar Nadiku

By Citra Widani, Jumat, 4 Maret 2022 | 11:16 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Atta Halilintar baru-baru ini kembali menunjukan cintanya kepada sang istri Aurel Hermansyah dengan memberikan kado super mewah.

Kado tersebut diberikan Atta Halilintar sebagai ucapan terima kasihnya karena telah mengandung dan melahirkan baby Ameena yang cantik dan sehat.

Dalam video Youtube yang baru saja diunggahnya, Atta Halilintar terlihat cukup bingung dengan 2 pilihan tas Hermes croco dengan corak ungu yang berbeda.

Setelah berdiskusi, ia pun menjatuhkan pilihan pada tas Hermes croco warna ungu muda.

Sang Youtuber mengatakan bahwa Aurel sudah lama menginginkan tas merek tersebut, dan belum sempat dibeli karena kesibukan masing-masing.

Putra pertama Gen Halilintar itu pun merasa bahwa ini adalah momen yang tepat untuk memberikan kado mewah itu kepada sang istri.

"Dari sebelum waktu mau lahiran, dia bilang pengin tas. Dia nyebutin tasnya merek ini lah ya guys, yang oranye-oranye ini, tapi yang croco."

"Pasti dia ini senang banget, ini tas yang paling dia pengin guys, sudah merek ini, croco, croco tuh dia paling suka guys. Plus warnanya ungu, ini langka guys, aku cari buat istriku karena sudah hebat banget lahiran," ucap Atta, dikutip dari Youtube AH, Jumat (4/3/2022).

Atta pun melancarkan aksinya dengan berpura-pura memberi hadiah tersebut untuk Ameena.

Baca Juga: 'Otak di Dengkul!', Atta Halilintar Sempat Ngamuk Gegara Istrinya Dituduh Tak Perawan, Begini Perangnya sang Youtuber dengan Sosok yang Ngaku Mantan Aurel Hermansyah Ini

Meski begitu, Aurel sudah mencium gelagat tak biasa dari Atta dan segera menyadari bahwa hadiah box oranye itu adalah untuknya.