Find Us On Social Media :

Ada Wohee Dal Shabet hingga Takada Kenta JBJ95, Simak Sinopsis Film 'Idol Recipe' yang Dibintangi oleh Sederet Idol K-Pop Ternama, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 4 Maret 2022 | 13:07 WIB

Poster film Idol Recipe

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sederet idol K-Pop ternama, seperti Wohee Dal Shabet hingga Takada Kenta JBJ95 bintangi film 'Idol Recipe', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab film 'Idol Recipe' ini tidak hanya dibintangi oleh Wohee dan Takada Kenta.

Untuk menyaksikan peran Wohee, Takada Kenta, dan sederet idol K-Pop ternama lainnya dalam film 'Idol Recipe', penonton tak perlu repot mengakses drakorindo ilegal.

Sebab, film ini akan tayang di bioskop.

Selain itu, kini juga telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama maupun film Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, Viki, dan masih banyak lagi.

'Idol Recipe' merupakan film komedi yang disutradarai oleh Peter Lee dan dibintangi sederet idol K-Pop ternama.

Mereka adalah mantan anggota Dal Shabet, Wohee, kemudian ada Jongup eks B.A.P, Takada Kenta JBJ95, Kim So Hee ELRIS, Yoo Ho Yeon Noir, dan Nahyun eks SONAMOO.

Baca Juga: Sinopsis Drama Terbaru Hong Sisters 'Hwan Hon', Mempertemukan Lee Jae Wook, Jung So Min, Minhyun NU'EST, dan Shin Seung Ho, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

Melansir dari MyDramaList.com, 'Idol Recipe' bercerita tentang grup idola tidak terkenal yang bernama BELLA.

Grup tersebut kacau balau karena perlakuan buruk agensi mereka.