Find Us On Social Media :

'Menjaga Perasaan Orang Tua Ku', Buntut sang Paman Tak Diizinkan Bertemu Baby Ameena, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara, Singgung Perihal Hubungan Keluarga

By Mahdiyah, Jumat, 4 Maret 2022 | 18:09 WIB

Kolase Foto Febriyan, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, nama Atta Halilintar mendadak menjadi perbincangan setelah sang anak, Ameena Hanna Nur Atta lahir ke dunia.

Pasalnya, kabar simpang siur mengenai hubungan keluarga Atta Halilintar yang kurang terjalin dengan baik pun beredar.

Bukan tanpa sebab, hal itu bermula ketika sang paman yakni Febriyan Amanda mengatakan bahwa dirinya tak diizinkan masuk ke dalam rumah Atta untuk bertemu dengan Ameena.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Sabtu (4/3/2022), Febriyan mengatakan bahwa ajudan Atta hanya memperbolehkan sang kakek untuk masuk ke dalam rumah.

Padahal, Febriyan sudah mempersiapkan kado spesial untuk cucunya dari keluarga Halilintar Anofial Asmid itu.

Kendati begitu, dirinya masih bungkam terkait penyebab suami Aurel Hermansyah ini tak memperbolehkannya masuk ke dalam rumah.

"Papa yang selalu bersama saya untuk melihat cicitnya, tapi kami tidak diizinkan masuk, di luar tadi di parkiran, Atuk saja yang dibawa oleh ajudannya Atta ke dalem," ujarnya.

"Tapi enggak papa, kami sekarang hanya mau menjemput kembali, kita serahkan kepada Allah, semuanya ada hikmahnya, maaf saya belum bisa banyak bicara," lanjutnya.

Baca Juga: 'Dari Awal Sudah Haram Buat Gue', Pengakuan Uus Dianggap Angin Lalu Oleh Atta Halilintar, Suami Aurel Hermansyah Legowo Sampaikan Hal Ini

Baru-baru ini, Atta Halilintar pun akhirnya buka suara terkait kabar sang paman yang tidak bisa masuk ke dalam rumah untuk bertemu dengan Ameena.

Melansir kanal Youtube Sambel Lalap pada Jumat (4/3/2022), pemilik nama Muhammad Attamimi Halilintar ini mengatakan bahwa kabar yang beredar belum tentu sesuai dengan kenyataannya.