Find Us On Social Media :

Hadiahkan Mobil Mewah Senilai Rp 6 Miliar Pada Putra Bungsunya yang Masih Balita, Nikita Mirzani Ungkap Soal Rezeki Masing-masing Anaknya: Rezekinya Dia Kenceng Banget!

By None, Sabtu, 5 Maret 2022 | 08:28 WIB

Nikita Mirzani

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal artis Nikita Mirzani yang terbilang kontroversi?

Meski terkesan penuh kontroversi dan senang dengan huru-hara, Nikita Mirzani diketahui sebagai ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Terlebih lagi Nikita Mirzani merupakan orang tua tunggal yang harus membesarkan ketiga buah hatinya.

Namanya besar di dunia hiburan, Nikita Mirzani ternyata tak tanggung-tanggung memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.Meski hidup sebagai single parent, ibu tiga anak itu tak pernah absen mengutamakan kehidupan keluarganya.Banting tulang dari pagi hingga malam, Nikita Mirzani berusaha sekuat tenaga agar anak-anaknya serba berkecukupan.Bahkan demi sang anak, Nikita juga tak segan memberikah hadiah yang sangat fantastis.Bukan hanya dirinya saja yang biasa menggunakan barang-barang bermerek, kualitas juga diutamakan Nikita untuk diberikan kepada anak-anaknya.

Kali ini, Nikita memberikan kado spesial berupa mobil mewah seharga Rp 6 miliar untuk ulang tahun pertama anaknya, Arkana Mawardi.

Baca Juga: Padahal Sudah Kuras Duit Rp 8 Miliar Buat Permak Tubuhnya, Barbie Kumalasari Sesumbar Bakal Operasi Vaginoplasty, Ternyata Ini Alasannya: Jadi Janda Rasa Perawan