Find Us On Social Media :

'Jadi Ini yang Katanya Sultan Andara?' Dulu Suami Lesti Kejora Dituding Ambisi Saingi Raffi Ahmad, Kini Rizky Billar Jemawa Pamerkan Mobil Mewah Seharga Puluhan Miliar

By Mahdiyah, Sabtu, 5 Maret 2022 | 10:51 WIB

Rizky Billar dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Suami Lesti Kejora, Rizky Billar baru-baru ini memamerkan mobil mewahnya di hadapan Raffi Ahmad.

Padahal, Rizky Billar kerap dituding ingin menyaingi sang sultan Andara sejak menikah dengan Lesti Kejora.

Ya, setelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar pun juga kerap memamerkan koleksi mobil-mobil mewahnya seperti yang kerap dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Rizky Billar pun sempat menanggapi tudingan bahwa dirinya ingin menyaingi Raffi Ahmad.

Ayah dari Baby L itu mengaku tak ada niat untuk menyaingi suami Nagita Slavina itu.

Namun, dirinya tak menampik bahwa Raffi Ahmad menjadi sosok yang menginspirasi dirinya untuk berkembang di dunia hiburan dan bisnis.

"Kalau dibilang nyaingin, aku bukan saingannya A Raffi. A Raffi tuh levelnya tinggi," ujarnya.

"Ngidolain A Raffi, ya bisa dibilang gitu. Banyak gebrakan-gebrakan A Raffi yang aku tiru. Karena bisa dibilang a Raffi itu pioneer sekaligus visioner," jelasnya.

Baca Juga: Bukan Soal Cinta ataupun Sayang, Lesti Kejora Ungkap Hal Inilah yang Membuat Dirinya Merasa Dihargai Sebagai Seorang Istri oleh Rizky Billar

Nah, baru-baru ini, Rizky Billar justru jemawa memamerkan mobil mewahnya di hadapan sang presenter kondang itu.

Ya, melansir kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (4/3/2022), hal itu diungkap oleh Jirayut dan Vega Darwanti yang menjadi salah satu host di acara TV swasta.