Find Us On Social Media :

Tidak Hanya Membersihkan, Micellar Water Bioderma Juga Bisa Merawat Kulit Sensitif

By Yussy Maulia, Sabtu, 5 Maret 2022 | 14:55 WIB

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water lembut di kulit sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Grid.ID – Membersihkan wajah merupakan salah satu langkah perawatan kulit yang tidak boleh dilewatkan, terutama setelah bepergian atau menggunakan riasan wajah (make up).

Saat ini, dikenal istilah pembersihan wajah dua tahap atau double cleansing. Teknik pembersihan wajah ini membuat kulit wajah dan pori-pori bersih secara menyeluruh.

Sebelum mencuci wajah dengan facial wash, kamu disarankan untuk membersihkan wajah dengan pembersih, seperti micellar water terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mengangkat debu, kotoran, polusi, dan sisa make up yang bisa menyumbat pori-pori.

Seperti diketahui, memastikan kulit wajah benar-benar bersih dapat mencegah berbagai macam masalah kulit, mulai dari jerawat, komedo, kulit kusam, sampai penuaan dini.

Baca Juga: Teknologi Canggih Terkini Perawatan Kulit Wajah Kering dan Kusam yang Wajib Kamu Tahu

Namun, kamu yang memiliki kulit sensitif perlu lebih cermat dalam melakukan double cleansing. Pasalnya, penggunaan produk pembersih yang kurang tepat bisa menimbulkan reaksi negatif pada kulit, seperti timbul sensasi panas, terbakar, dan menggelitik (tingling).

Sebagai tahap awal dalam membersihkan wajah, sebaiknya kamu pilih produk micellar water yang dapat membersihkan sekaligus memberi efek menenangkan bagi kulit. Misalnya saja, seperti Bioderma Sensibio H2O Micellar Water.

Untuk diketahui, Sensibio H2O Micellar Water dari Bioderma merupakan produk micellar water pertama di dunia. Micellar water ikonik yang diproduksi Bioderma sejak 25 tahun lalu ini telah direkomendasikan oleh banyak dermatologis dan make up artist (MUA) sebagai micellar water yang aman untuk kulit sensitif.

Bagi kamu si pemilik kulit sensitif, berikut beberapa alasan yang membuat Bioderma Sensibio H2O Micellar Water bisa menjadi produk micellar water yang tepat dan aman di kulitmu. Yuk, simak!

Baca Juga: Ajaib! Inilah Kegunaan Micellar Water Selain Membersihkan Wajah, Kamu Wajib Tahu nih

Efektif bersihkan wajah

Setelah melalui serangkaian uji klinis, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water terbukti secara efektif membersihkan sisa make up dan polusi dari permukaan kulit hingga 99 persen.