Find Us On Social Media :

Boy William Blak-blakan Soal Pakai Lucinta Luna Demi Dongkrak Viewers Youtube, Singgung Soal Hoki Keduanya yang Sempurna

By Citra Widani, Sabtu, 5 Maret 2022 | 14:29 WIB

Boy William terang-terangan akui keberadaan Lucinta Luna adalah untuk mendongkrak viewers Youtube-nya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa yang tak kenal Boy William?

Aktor, presenter, sekaligus Youtuber itu selalu saja berhasil menarik para pengguna internet lewat konten-konten segar yang disuguhkannya di kanal Youtube pribadinya Boy William.

Sederet publik figur hingga orang no.1 di Indonesia Joko Widodo pun berkenan membuat konten di kanal Youtube Boy William.

Namun, kekasih Karen Vendela itu mengaku bahwa Lucinta Luna adalah salah satu artis yang sengaja diundang di Youtube-nya untuk mendongkrak viewers.

Ya, Boy mengaku bahwa kehadiran Lucinta Luna selalu saja berhasil menaikan views kontennya sehingga pundi-pundi uang pun mengalir deras.

"Lucinta Luna adalah salah satu publik figur yang lo manfaatin untuk naikin viewers vlog?" tanya Melaney Ricardo.

"Simbiosis mutualisme, yes, of course," jawab Boy.

"Gua tau dengan adanya dia di gue, itu akan naik, dia juga tau dengan dia sama gue, dia kebawa," tutur Boy William, dikutip dari Youtube Melaney Ricardo, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga: 'Mungkin Kesalahan Aku,' Boy William Bongkar Alasan Batal Menikahi dengan Karen Vendela Setelah Sempat Tunda Naik ke Pelaminan Gegara Pandemi

Presenter ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu juga menyinggung bahwa hokinya selalu sempurna dan cocok jika bersama dengan Lucinta Luna.

"Gua sama Lucinta Luna hokinya cocok, cuan banget men," tambahnya bersemangat.