Find Us On Social Media :

Sinopsis 'The King of Pigs' yang Mempertemukan Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu, dan Chae Jung Ahn, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Sabtu, 5 Maret 2022 | 18:21 WIB

Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu, dan Chae Jung Ahn dalam poster untuk drama terbaru mereka 'The King of Pigs', hindari situs ilegal drakorindo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - K-Drama Lovers merapat! TVING akan merilis drama thriller baru yang akan mempertemukan aktor Kim Sung Kyu, Kim Dong Wook dan Chae Jung Ahn. Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal Drakorindo, ok?

Melansir dari Soompi.com, Sabtu (5/3/2022), berikut sinopsis drama thriller 'The King of Pigs' yang dijamin bikin bulu kuduk berdiri!

'The King of Pigs' adalah drama thriller yang menyoroti kehidupan orang-orang yang teringat akan pengalaman mereka saat menjadi korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius.

Kejadian mengerikan tersebut dimulai saat mereka menerima pesan dari seorang teman 20 tahun yang lalu.

Pemirsa akan disuguhkan kisah menyentuh tentang asal muasal kekerasan dan perundungan yang terjadi di sekolah yang kemudian terbawa sampai para korbannya beranjak dewasa.

Drama ini patut ditonton karena dikembangkan dari film animasi karya sutradara Yeon Sang Ho yang juga diberi judul serupa.

Baca Juga: Sinopsis Drama 'Again My Life' dengan Lee Joon Gi Sebagai Pemeran Utamanya, Jangan Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

Film tersebut sukses mendapat banyak penghargaan termasuk kualitas sinematografinya yang ciamik.

Nantinya, Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min, seorang pria yang hidup dengan trauma kekerasan di sekolah 20 tahun lalu.