Find Us On Social Media :

'Kesempatan Sekali Seumur Hidup' Bukan Dikubur, Tali Pusat Baby Ameena Hanna Nur Atta Ternyata Disimpan untuk Diolah, Langkah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dipuji

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 5 Maret 2022 | 18:15 WIB

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ammena Hanna Nur Atta

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Baru saja menggelar acara akikah, terungkap fakta baru soal tali pusat putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menggelar akikah Ameena Hanna Nur Atta, Jumat (4/3/2022) kemarin.

Untuk akikah Ameena Hanna Nut Atta, Atta Halilintar menyembelih 11 ekor domba dengan total daging seberat 222 kilogram.

Menurut Atta, alasannya menyembelih 11 ekor domba seberat 222 kilogram menyesuaikan tanggal lahir sang putri.

“Ya karena lahirnya kan di 22-2-2022 gitu,” kata Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Fakta baru seputar cucu pertama Anang Hermansyah pun terungkap.

Melansir dari Tribunnews.com, tali pusat bayi Ameena Hanna Nur Atta tak dikubur atau ditanam, dibuang atau dihanyutkan, melainkan disimpan.

Tempat penyimpanannya pun istimewa, yakni di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower, Jl Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Gelar Akikah untuk Malaikat Kecilnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tulis Pesan serta Doa Ini untuk Ameena Hanna Nur Atta!

Marketing Communication Celltech Stemcell Center, dr Wachyudi Muchsin SH MKes mengatakan, tali pusat Ameena Hanna Nur Atta akan diolah di laboratorium Celltech Bank Stemcell milik Prof dr Deby Vinski MSc PhD.

Kelak, tali pusat ini dapat digunakan untuk terapi pada hampir 80 tipe penyakit dengan lebih dari 35 ribu transplantasi.