Find Us On Social Media :

‘Bisnisku Harus Berkembang, Namaku Harus Melambung,’ Korban Penganiayaan Ayu Aulia Beberkan Fakta Baru Percobaan Bunuh Diri sang Selebgram yang Diduga Hanya Settingan

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 5 Maret 2022 | 17:35 WIB

Adhe Ratna Sari saat melaporkan Ayu Aulia di Polres Metro jaya, Jakarta pada Sabtu (5/3/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Adhe Ratna Sari, korban penganiayaan Ayu Aulia, baru-baru ini melaporkan dugaan tindak kekerasan dan perampasan yang dilakukan oleh sang selebgram.

Ayu Aulia diduga melakukan kekerasan ketika merampas handphone milik Adhe Ratna Sari yang menyimpan bukti.

Bukti-bukti tersebut di antaranya adalah video amatir yang diambil Adhe ketika Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri.

"Di handphone tersebut ada video amatir di mana pada saat percobaan bunuh diri itu saya berusaha merekam bukan untuk dikonsumsi publik, (tapi) supaya saya tidak dituduh sebagai ada di dalam percobaan bunuh diri itu."

"Itu saya mencoba memvideokan amatir. Tapi begitu saya mau keluar dari apartmentnya, handphone saya diambil untuk melindungi barang bukti," ujar Adhe saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (5/3/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Adhe juga memberikan tanggapan tentang hubungan Ayu Aulia dengan aktor Zikri Daulay.

Menurut Adhe, Zikri Daulay tidak ada kaitannya dengan percobaan bunuh diri yang sebelumnya dilakukan oleh Ayu Aulia.

Adhe justru menduga adanya indikasi bahwa Ayu Aulia hanya memanfaatkan Zikri Daulay untuk mendompleng namanya.

Baca Juga: Didampingi 12 Kuasa Hukum, Korban Penganiayaan Ayu Aulia Laporkan Sang Selebgram Atas Dugaan Tindakan Kekerasan dan Perampasan

“Kemarin saya mencoba untuk tidak ikut campur antara hubungan Ayu bagaimana dengan Zikri Daulay. Memang ada indikasi bahwa saya mengetahui bahwa nama Z ini dipakai hanya untuk mendompleng. Sengaja untuk mendompleng untuk AA ini,” jelas Adhe.

Bukan tanpa alasan, Adhe pun memperlihatkan bukti-bukti berupa screen shot chat yang mendukung pernyataannya.

“Ada nama Z yang disebut di atas, saya coba untuk tutupi. ‘Kasih dia alena’ Alena ini termasuk salah satu obat penenang ya kalau nggak salah. ‘Biar dia iya iya aja, bisnisku harus berkembang, namaku harus melambung’” ungkap Adhe sambil membacakan bukti chatnya dengan Ayu Aulia.

Sementara itu, dengan adanya laporan dugaan perampasan handphone, Ayu Aulia terancam melanggar pasal 368 KUHP denagan acaman hukuman 9 tahun penjara.

Selebgram Ayu Aulia sebelumnya memang membuat heboh karena melakukan percobaan bunuh diri dengan menyakiti diri sendiri dan menenggak puluhan tablet obat penurun demam.

Pada Selasa (5/3/2022), Ayu Aulia pun dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapatkan pertolongan pertama.

(*)