Find Us On Social Media :

Ramadan 2022 di Masa Pandemi Silaturahmi Tetap Jalan? Berikut Pilihan Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris untuk Di-posting di Medsos

By Maria Novika, Minggu, 6 Maret 2022 | 13:40 WIB

Tetap bisa jalin silaturahmi meski Ramadan 2022 dirayakan saat pandemi, ini pilihan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Sangat lekat dengan momen membangun silaturahmi, Ramadan 2022 kali ini kita harus merayakan momen ini dalam keadaan pandemi.

Meski kemungkinan tidak bisa berkumpul , namun momen Ramadan 2022 harus tetap jadi ajang silaturahmi dengan mengirim ucapan selamat Idul Fitri.

Tidak perlu bingung lagi, berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris yang bisa menjadi pilihan.

Membangun silaturahmi nyatanya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Apalagi saat ini kita diharuskan untuk beradaptasi di masa pandemi.

Salah satu cara mudah untuk menjalin silaturahmi adalah saling mengirim pesan atau media sosial dengan ungkapan spesial.

Tak perlu bingung, berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris menurut BestMessage.org.

1. May the festival of Eid along delightful moments loaded with treasures of happiness May you are paid for all your hard work with sweetest fruits….Happy Eid Mubarak to you and your loved ones.

(Semoga perayaan Idul Fitri kali ini dilimpahi momen bahagia dan berharga. Semoga segala kerja keras anda dapat berbuah manis. Selamat merayakan Lebaran untuk anda dan orang tercinta)

Baca Juga: Tolong Jangan Sekaligus Minum Banyak Air Ketika Sahur, Begini 5 Cara Agar Tidak Mudah Haus Saat Puasa, Dijamin Ramadan 2022 Nanti Tetap Bugar

2. May your life is blessed with the magic of Eid ul fitr….With every day a happier and more prosperous one…..Wishing you a glorious and successful year……Wishing you Happy Eid ul fitr.