Find Us On Social Media :

'PRnya Tinggal Verrel' Venna Melinda Blak-blakan Soal Putra Sulungnya yang Belum Dekat Dengan Ferry Irawan hingga Detik-detik Jelang Pernikahan, Ada Apa Gerangan?

By Citra Widani, Minggu, 6 Maret 2022 | 08:33 WIB

Venna Melinda berharap Tuhan bukakan pintu hati Verrel Bramasta agar bisa dekat dengan Ferry Irawan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera berstatus sebagai suami istri.

Ya, Ferry Irawan bakal mengucapkan ijab kabul untuk menikahi Venna Melinda pada Senin (7/3/2022) mendatang.

Di sela-sela acara pengajian yang digelar kemarin, Sabtu (6/3/2022) Venna Melinda mengutarakan tugas yang masih harus dilakukannya untuk sang putra sulung Verrell Bramasta.

Seperti yang diketahui bahwa semenjak Venna berhubungan dengan Ferry, Athalla menjadi sosok yang terlihat tak terlalu dekat dengan calon ayah sambungnya itu.

Venna pun berharap agar Tuhan dapat membuka hati Verrell untuk bisa dekat dengan Ferry seperti adik-adiknya yang lain yaitu Athalla dan Vania.

"Bersyukur ya, Vania sudah dekat, Athalla, nanti PR-nya tinggal Verrell."

"Mudah-mudahan pengajian ini membuka kesehatan untuk kita semua ya Abi, khususnya Abi semoga sehat lahir batinnya."

"Ya, terus kemudian Verrell hatinya bisa disentuh sama Allah untuk bisa dekat sama Abi," ucap Venna, dikutip dari Youtube Indosiar, Minggu (6/3/2022).

Walau begitu, Venna tetap bahagia karena meskipun tak dekat dengan sang calon suami, Verrel tetap menyempatkan diri untuk datang ke deretan acara pra nikah-nya.

Baca Juga: Konon Ketahuan Langgar Perjanjian Hingga Tak Sanggup Bayar WO, Kondisi Keuangan Ferry Irawan Menipis? Verrell Bramasta Sempat Ungkap Firasat Ini Soal Calon Venna Melinda

"Dia mau datang saja sudah bersyukur ya Abi," tutur Venna.