Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Sindir Telak PSSI Usai PERSIKOTA Dirugikan Karena Dugaan Ketidakadilan Wasit: Saya Kecewa!

By Citra Widani, Senin, 7 Maret 2022 | 09:09 WIB

Kekecewaan Prilly Latuconsina pada pertandingan 16 besar liga 3 nasional antara PERSIKOTA dan FARMEL FC berujung sindiran untuk PSSI

 

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Prilly Latuconsina sindir telak PSSI setelah klub sepak bola miliknya PERSIKOTA Tangerang menerima dugaan ketidakadilan dari wasit di pertandingan melawan Farmela FC pada babak 16 besar liga 3 nasional.

Melalui sebuah video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina tampak geram dengan tindakan wasit yang membuat PERSIKOTA tumbang 3-0 dari FARMELA FC pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (7/3/2022).

Ketidakadilan tersebut dialami PERSIKOTA yang dianggap melanggar pemain lawan di kotak penalti.

Tak sampai di situ, beberapa kesempatan dari PERSIKOTA juga dianggap terjebak offside lebih dulu.

Hal ini membuat Prilly sangat kecewa, mengingat kecurangan tersebut benar-benar terlihat nyata.

Pelakon film 'Kukira Kau Rumah' itu kemudian menyinggung soal kerja keras dan jerih payah klubnya yang dibayar kontan dengan kecurangan.

Ia juga menyinggung soal laga sepak bola di Indonesia yang masih sangat mengecewakan dan jauh dari kata adil.

"Saya dan tim PERSIKOTA dari awal berjuang, penuh kerja keras, jerih payah, lelah, letih, dan sungguh-sungguh untuk mewarnai dunia sepak bola di Indonesia."

"Saya semangat dan tertarik untuk masuk ke dunia sepak bola dan terjun langsung bahkan, karena saya melihat adanya harapan yang besar untuk memajukan dan mengembangkan sepak bola di negara kita."

Baca Juga: Dunia Serasa Milik Berdua, Reza Rahadian Tak Malu Peluk Cium Prilly Latuconsina di Tempat Umum, Gelagat sang Aktor Bikin Netizen Baper, Diam-diam Pacaran?

"Tapi sangat disayangkan, apa yang diperlihatkan dan dipertontonkan di liga hari ini antara PERSIKOTA melawan FARMEL adalah bukti nyata bahwa dunia sepak bola di Indonesia masih mengecewakan."