Find Us On Social Media :

Sempat Tak Restui Hubungan Anaknya, Haji Faisal Ceritakan Momen Saat Bibi Ardiansyah Minta sang Ayah Tolong Vanessa Angel yang Tersandung Kasus Hukum

By Citra Widani, Senin, 7 Maret 2022 | 11:11 WIB

H. Faisal menceritakan momen saat Bibi Ardiansyah minta izin bantu Vanessa Angel saat tersandung kasus di Surabaya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - H. Faisal menceritakan momen saat mendiang putranya Bibi Ardiansyah minta izin untuk membantu Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi di Surabaya.

Cerita tersebut merupakan bentuk dari tanggapan H. Faisal atas pernyataan Doddy Sudrajat di kanal Youtube Uya Kuya TV soal tak memberi restu hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ya, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa pihaknya dan pihak H. Faisal memang sama-sama tak merestui pernikahan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat berdalih bahwa perilaku Vanessa Angel di masa lalu lah yang membuat H. Faisal memutuskan untuk tak menerimanya menjadi menantu.

"Sebenarnya kan dari awalnya perkawinan Vanessa sama Bibi ini sama-sama nggak disetujui oleh kedua belah pihak."

"Nggak setuju dulu. Pak Faisal juga nggak setuju. Kita bicara aib yang tadi kita bilang, nggak elok lah kita bicarakan," ucap Doddy Sudrajat, dikutip dari Youtube Uya Kuya TV, Senin (7/3/2022).

Di lain kesempatan, H. Faisal pun mengiyakan ucapan sang besan. Ia mengatakan bahwa keluarganya memang tak menyetujui hubungan Bibi dan Vanessa.

Bahkan, sang pengusaha tekstil itu mengaku sempat memarahi Bibi yang masih ingin memperjuangkan cintanya.

"Sebenarnya dulu awal-awal memang kami tidak setuju, saya akui tidak setuju. Saya untuk pernikahan antara almarhum anak saya dengan Vanessa saya tidak setuju apalagi setelah terjadi kejadian di Surabaya."

Baca Juga: Kerap di Pihak Doddy Sudrajat, Ageng Kiwi Mendadak Ngaku Tak Setuju dengan Rencana Ayah Mendiang Vanessa Angel untuk Pindahkan Makam, Ada Apa?

"Waktu itu saya sempat marah ke anak saya ‘udah lah cukup lah’. Akhirnya anak saya waktu itu sempat memutuskan hubungan," kata Faisal di Kawasan Jakarta Barat, dikutip dari Tribun Seleb.com, Senin (7/3/2022).