Find Us On Social Media :

Dulu Padahal Kerap Dimasakin Nasi Goreng oleh Mulan Jameela, Dul Jaelani Ungkap Alasan Minggat dari Rumah Ahmad Dhani: karena di Rumah Bokap...

By None, Senin, 7 Maret 2022 | 20:00 WIB

Dul Jaelani dan Mulan Jameela

Grid.ID - Sebelum memilih tinggal dengan Maia Estianty, Dul Jaelani memang diketahui tinggal cukup lama bareng Ahmad Dhani.

Ya, usai kedua orang tuanya bercerai, Dul Jaelani memang berada di bawah naungan Ahmad Dhani.

Kendati demikian, Dul Jaelani akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah sang ayah dan memilih tinggal dengan Maia.

Hal ini terungkap setelah Ahmad Dhani mengungkapkan niatnya menjual rumah yang ditempati tersebut.

Jika sebelumnya Ahmad Dhani beralasan hasil penjualan rumah itu untuk biaya kampanye pencalegannya, kini alasannya karena ketiga anaknya tak lagi tinggal bersamanya.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Dhani mengatakan akan menjual rumah bertembok hitam itu karena terlalu besar untuk dihuni dirinya, Mulan, Safeea dan baby R.

"Rumah saya itu kan saya buat untuk Al, El, Dul. Terus ada anak baru Safeea. Al. El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan. Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya," ujar pelantun 'Sedang Ingin Bercinta' itu.

Dhani pun menyebutkan sejak kepergian tiga anak lelakinya itu, rumahnya bagai rumah hantu karena penghuninya tak sebanding dengan besarnya rumah.

"Lantai tiga akhirnya nggak ada yang ninggalin. Rumah sebelah yang bekas El dan Dul kecil-kecil juga sudah enggak ada yang ninggalin juga. Jadi kayak rumah hantu," pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Dianggap Jadi Bagian Keluarga, Tissa Biani yang Rangkul Anak Mulan Jameela dalam Foto Ini Ternyata Diundang ke Rumah Ahmad Dhani Bareng Dul Jaelani!

Dhani juga menyebut harga jual rumah bisa mencapai Rp. 60 miliar.

Suami Mulan Jameela ini menjelaskan, nilai itu berasal dari surat sertifikat tanah dan bangunan yang dimilikinya.