Find Us On Social Media :

Kakeknya Seorang Pendeta, Angelina Sondakh Minta Maaf Sambil Menangis Kepada Sang Ayah Karena Berhijab

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 7 Maret 2022 | 16:55 WIB

Angelina Sondakh menangis dan minta maaf kepada sang ayah karena memutuskan untuk berhijab.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Setelah 10 tahun menjalani hukuman, Angelina Sondakh bebas dari penjara pada 3 Maret 2022.

Momen Angelina Sondakh yang akhirnya bebas dari penjara pun disambut penuh haru oleh keluarga, termasuk sang ayah.

Ayah kandung Angelina Sondakh, Lucky Sondakh, diketahui merupakan satu-satunya orang yang rutin menjenguknya di penjara.

Aktris yang akrab disapa Angie itu menjelaskan bahwa ayahnya rutin mengunjunginya di Lapas sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Padahal, teman-teman yang dulunya sering menjenguk Angie sudah menghilang setelah satu tahun ia dipenjara.

Tak hanya membantu memberikan dukungan moril, Lucky Sondakh juga selalu mengabarkan perkembangan Keanu, putra Angie dan Alm. Adjie Massaid.

“Banyak temen-temen saya ada yang pergi, ada yang meninggalkan saya, banyak orang dateng, setahun pertama masih jenguk. Tiba-tiba menghilang dan itu sangat dimaklumi karena kesibukan. Tapi ayah saya seminggu tiga kali dipaksakan untuk datang (ke Lapas), melaporkan bagaimana Keanu,” ujar Angie dikutip Grid.ID dari Youtube Keema Entertainment.

Setelah menghirup udara bebas, Angie pun merasa menyesal karena dulunya tidak mendengarkan nasihat sang ayah.

 Baca Juga: Ditinggalkan Teman-temannya Karena Harus Mendekam di Penjara, Angelina Sondakh Ungkap Satu Sosok yang Setia Menjenguknya di Lapas Selama 10 Tahun

Menurut Angie, dirinya bisa salah langkah dan terjerat kasus korupsi karena merasa dirinya yang keras kepala dan sok pintar.

“Angie nggak mau keras kepala, nggak mau lagi sok tau, songong, nggak mau sok pinter. 10 tahun udah cukup banyak memberikan pelajaran bahwa sesungguhnya ketika manusia merasa sok pintar, di situlah awal kejatuhannya. Its really happening to me,” tutur Angie.