Find Us On Social Media :

Orang Tuanya Miliki 7 Ladang Cuan Serta Rumah Elit Rp 20 Miliar, Anak Bujang Titi Kamal dan Christian Sugiono Rela Hari Liburnya Tersita Demi Tekuni Hal Ini, sang Artis: Setiap Weekend!

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 7 Maret 2022 | 17:43 WIB

Anak-anak Titi Kamal dan Christian Sugiono rela waktu liburnya tersita demi hal ini. Apa ya kira-kira?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono ternyata rela hari liburnya tersita demi menggeluti suatu hal yang disukainya.

Hal tersebut juga didukung kuat oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono sebagai orang tua.

Jadi orang tua tajir untuk anak-anaknya, tentu Titi Kamal dan Christian Sugiono selalu memberi fasilitas yang baik untuk dua putranya.

Bahkan, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga melimpahi dua putranya yang bernama Juna dan Kai itu dengan harta tumpah ruah.

Seperti yang diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono termasuk pasangan selebriti yang kekayaannya tumpah ruah meski tak pernah dipamerkan.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Titi Kamal dan Christian Sugiono mempunyai tujuh sumber uang dari gurita bisnisnya di berbagai bidang.

Mulai dari bisnis kuliner, kecantikan, properti, hingga bidang digital pun digeluti oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Tujuh bisnis yang dimiliki Titi Kamal dan Christian Sugiono itu antara lain bisnis ayam jerit, vavacake premium, restoran warung tekko, startup media Malesbanget.com, bisnis villa di Bali, biro jodoh online bernama Setipe.com, sampai salon Kinclong di Bekasi.

Dari tujuh bisnis tersebut, tak heran jika Titi dan Christian Sugiono hidup tajir melintir dengan segudang kekayaannya.

Baca Juga: 'Detail Banget, Anak STM Kali Dia', Sudah Makmur Jadi Ratu di Istana Rp 79 Miliar, Sarwendah Justru Mau Ribet Bangun Rumah Barunya Sendirian Sampai Bikin Ruben Onsu Heran

Tak hanya itu, kekayaan Titi dan Christian Sugiono makin terlihat dari penampakan rumah elitnya yang mencapai puluhan miliar.